Kue Odading, Kue yang Sedang Booming di Media Sosial

oleh -1.294 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kue Odading menjadi topic hangat dibicarakan belakangan ini di media sosial, lataran unggahan video sosok Mang Oleh, sebenarnya apa sih Odading itu?

Mungkin terdengar asing bagi sebagian orang medengar kue lawas satu ini. Bentuknya yang bulat membuat banyak orang bertanya bagaimana makanan ini bisa jadi viral dan apa sih rasanya? berikut ringkasannya. (seno)

Odading merupakan jajanan asal kota Kembang, Bandung. Kue goreng berbentuk bulat ini punya cita rasa manis dengan tekstur yang lembut.

Bahan pembuatannya hampir sama dengan kue bantal, tetapi beberapa bahan seperti soda kue dan amoniak tidak memasukannya kedalam bahannya.

Tetapi tekstur dan rasamya akan tetap lembut tidak kalah enaknya, kamu harus cobain jajanan lawas satu ini.

Odading bisa viral karena unggahan video pejual Odading menyebut dirinya Mang Oleh. Lantaran ia mempromosikan jualannya dengan gaya yang tidak biasa dengan gaya ngegasnya. Sebenarnya Mang Oleh sempat membuat video berbeda.

Dalam video ini mengatakan jika memakan kue tersebut Mang Oleh rasanya bisa jadi ironman. Setelah itu ia lanjut melontarkan kata ciri khasnya yang ngegas.

Bahkan bapak satu ini sempat mengeluarkan kata kasar. Namun hanya berupa candaan kok untuk daya tarik promosinya jadi jangan baper ya sob 🙂

Lihat juga: Awas, Gombalan Google Assistant Ini Bikin Kamu Baper!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *