Life on the Line, Petaruhan Hidup dan Mati Demi Nyalakan Listrik Kota

oleh -87 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Life on the Line akan tayang malam ini, Sabtu (26/09/2020) direncanakan tayang dalam program bioskop Trans TV pada pukul 21:00 WIB. (seno)

Life on the Line merupakan sebuah film thriller asal Amerika rilis tahun 2016 oleh Lionsgate Premiere. Film ini digarap sutradara David Hackl serta penulisnya yakni oleh Primo Brown, Marvin Peart, dan Peter I. Horton.

Para pemainnya antara lain John Travolta, Kate Bosworth, Devon Sawa, Gil Bellows, Julie Benz, Ryan Robbins dan Sharon Stone.

Film ini mengikuti kru pekerja kabel tinggi yang memperbaiki jaringan listrik tetapi akhirnya mereka tertimpa bencana badai mematikan dan harus bertahan hidup.

Life on the Line menerima review negatif dari kritikus, menurut situs Rotten Tomatoes berdasarkan kategori audience score mendapatkan skor 35%. Sementara dari situs IMDb film ini memperoleh rating 5,2 dari 10.

Waktu tayang film 1 jam 37 menit menceritakan Beau (John Travolta), keponakan tersayang Bailey (Kate Bosworth), dan para pria pekerja keras yang mempertaruhkan nyawa untuk bekerja “telepon” dan menjaga jaringan listrik tetap berjalan.

Pahlawan tanpa tanda jasa ini berani mengamuk badai dan ketinggian berbahaya yang memusingkan dalam dedikasinya untuk menjaga keamanan rakyat.

Bekerja keras ratusan kaki di udara dengan kabel yang membawa listrik sebanyak 500.000 volt, tragedi seringkali hanya berjarak beberapa inci.

Terbayang-banyang oleh kematian saudaranya yang tersengat listrik. Beau mengabdi pada Bailey dan bertekad untuk melihatnya pergi ke perguruan tinggi dan jauh dari kehidupan linemen.

Bailey punya rencana lain, termasuk gelandang generasi kedua Duncan (Devon Sawa) yang tegap, yang membecinya. Badai mematikan sedang terjadi dan langsung menuju ke kota Texas mereka.

Beau, Duncan dan legiun linemen mendorongnya ke mata badai dan harus menghadapi bencana yang akan datang untuk menjaga komunitas mereka tetap terhubung.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 21 – 27 September 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *