Love Rain Sinopsis : Episode1 (Part1)

oleh -408 views
love rain episode1 part1

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Love Rain episode1 part1 – Dua mahasiswa saling melewati satu sama lain untuk pertama kalinya. Saat Seo In-ha  melihat Kim Yoon-hee mendekati dan berkata: “Satu, dua, tiga hanya dalam waktu tiga detik aku jatuh cinta. ” (Dheva)

love rain episode1 part1
source img : KBS2

 

Love Rain episode1 part1 – Dengan suara yang menenangkan dari permainan gitar akustik dengan pemandangan kampus hijau dan sebuah kafe,  Kim Chang-mo (Seo In-guk) bernyanyi untuk penonton restoran. Dan  seorang MC naik panggung, ia berkata kalau Chang-mo memainkan lagu terkenal dari film Love Story.

Lagu terus mengalun, Seo In-ha (Jang Geun-Seok), melihat seorang gadis yang telah membuat ia jatuh cinta sedang duduk pada luar jendela studio seni.

Dengan buru-buru ia meraih perlengkapannya dan tidak mengalihkan  matanya darinya, ia mengambil posisi dekat jendela sehingga ia bisa melihat gadis itu.

Kembali di kafe, MC Lee Dong-wook (Kim Shi-hoo) bergabung dengan Chang-mo dan gadis lain untuk mendiskusikan sebuah perlombaan  mendatang, ia dijadwalkan akan dengan In-ha. Karena ada seorang gadis yang In-ha katakan  ia mencintainya  pada pandangan pertama

Mereka semua teman-teman In-ha, dan tidak ada yang bisa percaya – karena mereka belum pernah melihat In-ha dengan seorang gadis sebelumnya. Bahkan, walaupun mereka menempatkan In-ha pada sebuah pulau sepi dengan seorang gadis, ia tidak akan mau berbicara dengannya. Dong-wook hanya menggeleng dan mencoba untuk meyakinkan mereka bahwa cerita itu benar.

In-ha terus men-sketsa gadis impiannya, dan menjadi begitu asyik, tanpa sadar gadis itu pergi. Ia keluar dari studio untuk mencarinya, dan tiba-tiba isi tas gadis itu terbang padanya. In-ha membantu gadis itu mengambil semua barang-barangnya, tapi ia malah terus menatap gadis itu.  Saat gadis itu balik melihatnya, ia jadi canggung. In-ha berusaha mencoba memulai pembicaraan, tapi ia tidak bisa mengeluarkan sepatah katapun.

 

– Lanjut ke episode1 part2

source : sinopsisdramakoreaterupdate

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.