Love Rain Sinopsis : Episode1 (Part2)

oleh -271 views
Love rain episode1 part2
source img : KBS2HD

ZETIZEN RADAR CIREBON – Love Rain episode1 part2 – Gadis itu pergi. In-ha menemukan buku harian gadis itu, dari situlah In-ha mengetahui namanya yang tertulis dalam buku harian tersebut. Namanya adalah Kim Yoon-hee (Yoon-ah). (Dheva)

Love rain episode1 part2
source img : KBS2HD

Love Rain episode1 part2 – Dong-wook menantang In-ha untuk permainan tenis, dan teman-teman mereka menonton dari pinggir lapangan.

Sementara itu gadis dalam kelompok mereka, Baek Hye-jung (Son Eun-seo) memberi semangat pada In-ha.Gadis-gadis berteriak selama dua pria tampan itu bertanding, dan saat itu Yoon-hee lewat. dan melihat pertandingan itu, Tapi Yoon-hee menyadari buku hariannya hilang, dan iapun langsung pergi. Dan In-ha melihat ia pergi.

Saat sudah berada pada rumahnya, In-ha tanpa malu membuka buku harian Yoon-hee. Ia melihat sebuah bunga yang tertekan dengan kutipan terkenal dari Love Story: “Cinta berarti tidak pernah harus mengatakan Anda menyesal.” Orang tuanya sangat suka menonton film, tapi mereka sudah meninggal.

Saat kembali ke kampus pada hari berikutnya, In-ha gugup menunggu dengan buku harian Yoon-hee dengan harapan bertemu lagi dengannya. Saat Yoon-hee datang, In-ha berniat mengembalikan buku hariannya, tapi Yoon-hee berkata, ia berharap tidak ada yang membacanya.

In-ha pun merasa bersalah karena  ia sudah membacanya. Ia-pun mengurungkan niatnya untuk mengembalikannya.Teman-teman In-ha datang mendekati In-ha dan perlahan Yoon-hee pergi. Anak laki-laki terkesima atas kecantikannya dan meminta Hye-jung jika ia ada dalam kelas yang sama.

Hye-jung sebenarnya tidak menyukai Yoon-hee, karena Yoon-hee yang cantik dan selalu mendapat perhatian dari para lawan jenis. Dan Yoon-hee dikenal dalam kelas sebagai  “Madonna,” dan itu yang membuat  Hye-jung marah.

In-ha membaca buku harian Yoon-hee saat dalam kelas dan menemukan bahwa salah satu keinginannya adalah melihat film Love Story dalam bioskop.Bahkan In-ha juga membaca  kalau saat kecil Yoon-hee punya kebiasaan menggunakan air liur untuk menyembuhkan luka, dan itu semua adalah cara yang pernah diajarkan oleh neneknya.

->Lanjut ke episode1 part3

source : sinopsisdramakoreaterupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.