Love Rain Sinopsis : Episode1 (Part3)

oleh -201 views
love rain episode1 part3

ZETIZEN RADAR CIREBON – Love Rain episode1 part3 – In-ha membaca buku hariannya berulang, ia ingin tahu segala sesuatu tentang Yoon-hee. Iia pergi ke bioskop untuk membeli tiket film Love Story keesokan harinya. Dan ia pergi ke perpustakaan untuk mencari buku favorite ayah Yoon-hee yaitu “The Little Prince”.  (Dheva)

love rain episode1 part3
source img : KBS2

Love Rain episode1 part3 – Ia tidak menyadari kalau Yoon-hee ada dalam perpustakaan, dan mata mereka saling bertemu dari dua sisi yang berbeda dekat rak buku. In-ha yang bingung dan menabrak gerobak buku – dan ketika pustakawan bertanya apakah ia ingin check out “The Little Prince,” ia kehilangan keberaniannya dan menolak itu tepat depan Yoon-hee.

Temannya melihat dirinya dengan In-ha dan segera mendekati dan bertanya pada Yoon-hee – apakah ia tidak tahu siapa ia dan dua temannya? ia masuk ke deskripsi, dengan Dong-wook menjadi pemain perempuan dengan orang tua kaya. Selanjutnya, Chang-mo, seorang anak desa dengan suara emas.

Yang paling penting, meskipun, ada In-ha – seorang mahasiswa seni misterius dengan karisma lembut, pemenang kontes lukisan banyak dan anak dari seorang keluarga kaya. Dan tersebar gosip kalau ia sudah mempunyai tunangan.

In ha menyela pembicaraan mereka, setelah sengaja mendengar. Ia memberitahu mereka bahwa ia tidak memiliki tunangan setelah mengatakan itu ia langsung pergi dari ruangan.

Hujan dari luar (kita semua tahu ini akan terjadi, itu hanya masalah waktu), dan kedua In-ha dan Yoon-hee yang terlihat tanpa payung. Setelah beberapa saat keheningan yang canggung In-ha meminta ia untuk menunggu, sementara ia bergegas masuk ke sekolah untuk mencari-cari payung.

In-ha kembali ke luar, dengan payung di tangan, dan mereka berpayung berdua. Karena payungnya kecil dan untuk membuat Yoon-hee tidak terkena hujan, In-ha berkorban dengan membiarkan setengah tubuhnya terkena hujan.

 

Lanjut ke episode1 part4

source : sinopsisdramakoreaterupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.