Love Rain Sinopsis : Episode1 (Part5)

oleh -137 views
love rain episode1 part5
source img : KBS2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Love Rain episode1 part5 – Yoon-hee melihat jarinya berdarah, dan membantunya untuk menempatkan sebuah bandaid. Dan saat itu Dong-wook langsung jatuh cinta. Dong-wook  melihat tiket film In-ha. Dan ia berkata kalau ia juga mengajak gadis yang ia sukai untuk menonton film yang sama (Dan tidak satu pun dari mereka berpikir kalau mereka sudah menyukai gadis yang sama) Dong Wook bertanya-tanya mengapa para gadis menyukai film itu. (Dheva)

love rain episode1 part5
source img : KBS2

Love Rain episode1 part5 – “Saya tidak tahu,” In-ha balas berpikir. “Karena cinta datang dari hati Anda. Kau tahu hati masing-masing. Saya kira Anda tidak perlu mengatakannya. ”

Malam itu In-ha membaca buku harian Yoon-hee lagi, belajar tentang semua hal yang ia suka seperti perpustakaan.

Dong-wook telah memutuskan bahwa ia tidak akan menunggu nasib untuk membawa ia dan Yoon-hee bertemu, sehingga ia mengajak  In-ha dan Chang-mo bersama untuk mengikuti kelompok kencan buta. Chang-mo melihat  ekspresi  In-ha dan menebak kalau cinta tiga detiknya Dong-wook sama dengan In-ha.

Ini terlihat saat Hye-jung tiba dengan Yoon-hee belakangnya. Ia terkejut melihat In-ha, yang hanya bisa berpaling.

Yoon-hee jelas melihat  pada In-ha, dan berkata kalau ia ingin menjadi istri seorang seniman . In-ha hanya tampak semakin tidak nyaman dari biasanya.

Hye-jung bertanya tentang film itu. Dong-wook tidak memberikan Yoon-hee kesempatan untuk menjawab ketika ia mengatakan bahwa mereka sudah berjanji untuk melihat film bersama-sama jika mereka akan  bertemu satu sama lain lagi.

Untuk memenangkan hati Yoon-hee, Dong-wook mencuri kata-kata  romantis In-ha kalau  cinta datang dari hati. Dan itu membuat Yoon-hee tersentuh.

Acara akhirnya telah mulai,  semua orang diam-diam meletakkan item milik mereka, untuk mempasangkan dengan gadis mana yang mengambil barang mereka. Ketika tiba waktunya Yoon-hee yang memilih, ia dihadapkan pada pilihan dari pensil arang atau bandaid. Dan ia mengambil pensil. Dan ternyata Yoon-hee mengambil barang milik Dong-wook.

Lanjut ke episode1 part6

source : sinopsisdramakoreaterupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.