Love Rain Sinopsis : Episode1 (Part6)

oleh -199 views
Love rain episode1 part6
source img : KBS2HD

ZETIZEN RADAR CIREBON – Love Rain episode1 part6 – In-ha akhirnya mundur dan melihat Dong Wook dan Yoon-hee dengan semua hal yang ia suka, bunga, musik klasik. In-ha  memberitahu dirinya sendiri kalau sekarang gadis itu adalah orang yang temannya sukai juga. In-ha berpikir untuk bahwa ia senang karena Yoon-hee dan juga sedih karena Yoon-hee. (Dheva)

source img : KBS2HD

Love Rain episode1 part6 – Teman yang selalu melihat In-ha, Hwang In-sook (Hwang Bo-ra) mengungkapkan kekecewaannya pada kesembronoan In-ha, saat  belanja dengan Hye-jung pada butik. Dia berfikir kalau In-ha sedang menghindari mereka. Karena ia pikir Yoon-hee menyukainya? Yoon-hee tidak sengaja menguping pembicaraan mereka, sampai ia terlihat oleh In-sook.

Dong Wook tahu tentang segala sesuatu tentang yang Yoon-hee suka dari In-ha. In-ha sebagai teman yang baik memberitahukan segalanya yang ia perlu tahu dari apa yang diperoleh dari buku hariannya. Dong-wook meminta temannya untuk memberitahunya lebih banyak, karena ia merasa seperti ia harus tahu segala sesuatu tentang Yoon-hee. “Jangan mencoba melakukan sesuatu,” In-ha menyarankan. “Tunjukkan hatimu.” Dong Wook: “Jadi apa itu?”

Yoon-hee dan gadis-gadis muncul , tetapi mereka mendapatkan kejutan menakutkan. Ada polisi dekatnya dengan mistar dan gunting.  Mistar untuk panjang rok perempuan, dan gunting untuk panjang rambut pada pria . Mereka benar-benar patuh dengan  pengecekan siapa saja yang berjalan dengan rias yang tidak tepat, dan memotong rambut dekat jalanan jika mereka menganggap terlalu panjang. In-sook khawatir tertangkap karena rok pendek.

Saat hanya berdua dengan Yoon-hee, Hye-jung bertanya bagaimana perasaannya pada Dong-wook. Yoon-hee mengakui bahwa ia benar-benar menyukainya ketika Dong-wook berkata kutipan dari Love Story. Yoon-hee: “Saya menyukainya karena saya pikir ia seperti saya,”.

 

Lanjut ke episode1 part7

 

source : sinopsisdramakoreaterupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.