Love Rain Sinopsis : Episode1 (Part7)

oleh -170 views
love rain episode1 part7

ZETIZEN RADAR CIREBON – Love Rain episode1 part7 – Hye-jung lega mendengarnya, karena ia khawatir kalau Yoon-hee menyukai In-ha. Dan Hye-jung bebas untuk mengakui bahwa ia menyukai In-ha. Mendengar itu Yoon-he seperti tidak senang, dan sekarang ia mendapatkan berada dalam situasi yang sama antara  In-ha dan Dong-wook. (Dheva)

Love Rain episode1 part7 – Chang-mo tertangkap oleh salah seorang mahasiswa dan mahasiswa itu memaksa ia untuk membayar utangnya dengan menjadi objek lukis  telanjang bagi siswa seni.

In-ha mengatakan kepadanya bahwa ia tidak memiliki kehendak untuk melawan. Ia benar-benar cemburu pada kemampuan Dong Wook untuk menjadi sederhana tentang mengasihi seseorang, yang Dong Wook tidak mengerti.

Hye-jung dan Yoon-hee bertemu dengan Dong-wook dan In-ha. Hye-jung berkata kalau rumor pasti benar tentang In-ha  secara khusus menghindari Yoon-hee. In-ha tidak tahu harus berkata apa dan terlihat seperti ia akan menangis karena memikirkan menghadapi perasaannya, karena Yoon-hee adalah alasan dari situasi yang canggung.

Hye-jung bertanya apakah itu benar. In-ha membantah dengan mengatakan bahwa ia tidak punya perasaan terhadap Yoon-hee, dan berhasil melarikan diri untuk merenung.

source img : KBS2HD

Hujan malam itu, dan In-ha menemukan Yoon-hee berlindung pada bawah gedung yang sama saat mereka pertama kali berpayung bersama. Yoon-hee berkata kalau ia menunggu teman, tapi In-ha menyerahkan payung dan mengatakan kepadanya untuk pergi saja.In-ha bertanya mengapa ia tidak keluar dengan mereka (teman-temannya). Yoon-hee berkata kalau ia merasa tidak nyaman, dan ia juga berfikir kalau In-ha menghindari teman-temannya karena ia.

Tapi In-ha berkata kalau ia berharap Yoon-hee dan Dong-wook bisa bersama. Yoon-hee terlihat kecewa, karena itu bukan jawaban yang ingin ia dengar.

In-ha melihat Yoon-hee berjalan kaki meninggalkan studio seni dan In-ha mengumpulkan semua lukisannya. “Aku pikir kalau semua itu bisa berubah. Kalau saja aku berubah, aku berpikir kalau  kita semua bisa berteman ” ucap In-ha dalam hati  sambil menutup lukisannya di loker.

 

Lanjut ke episode2 part1

 

 

source : sinopsisdramakoreaterupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.