Love Rain Sinopsis : Episode2 (Part1)

oleh -248 views
Love rain episode2 part1
source img : KBS2HD

ZETIZEN RADAR CIREBON – Love Rain episode2 part1 –   Auditorium luar ruangan menampilkan The 3 C’est La Vie sementara para gadis-gadis menonton. Hye Jung dan Yoon Hee berkata kalau  In-ha bermain dengan baik. In-Sook mengatakan Yoon-hee kalau ia selalu memperhatikan In-ha, tapi Yoon-he selalu membantahnya. (Dheva)

source img : KBS2HD

Love Rain episode2 part1 – Setelah In-ha, Dong-wook dan Chang-mo selesai menampilkan kebolehan mereka, mereka bertemu dengan gadis-gadis dan berjalan-jalan untuk menikmati festival. Mereka berhenti oleh stan, dan Chang Mo menjadi sasaran dan  tanpa ampun orang lain melemparinya. Selanjutnya kita melihat Dong Wook memperlihatkan seni bela diri dan dalam upaya membuat Yoon Hee terkesan.

Setelah itu, Dong Wook berkata kalau ia haus, jadi ia, Chang Mo, dan In Sook putuskan untuk membeli minuman. Hye Jung kemudian mengajak ke tempat shooting game fi mana mengiklankan bahwa Anda hanya menuliskan nama orang yang Anda suka pada jurnal dan jika Anda mencapai target cinta Anda akan menjadi kenyataan dengan mereka. Sebagai bonus, Anda mendapatkan boneka binatang juga. Hye Jung meminta In-Ha bermain untuk dirinya, mengatakan bahwa ia hanya ingin boneka binatang, sementara Yoon Hee hanya berdiri terdiam. Saat In-Ha melakukan tembakan, pada tembakan pertama ia gagal tapi yang kedua ia bisa berhasil dengan baik.

Para penjaja kemudian berkata meminta In-ha untuk menembak buat Yoon-hee dan Hye-jung setuju. In-Ha tegang sekarang karena itu untuk Yoon Hee, dan saat menembak In-ha gagal pada tembakan pertama maupun kedua. Yang lain kembali dan pada saat Dong Wook meminta untuk melakukan tembakan terakhir untuk Yoon-hee, In-ha menolaknya dan bersikeras kalau ia yang ingin melakukannya. In-ha melakukan tembakan terakhirnya sebelum pergi. Chang Mo kemudian berkomentar kalau In-ha benar-benar menyukai Yoon-hee, tapi tidak ingin Dong-wook tahu.

 

Lanjut ke episode2 part2

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.