Love Rain Sinopsis : Episode2 (Part2)

oleh -166 views
love rain episode2 part2
source img : KBS2HD

ZETIZEN RADAR CIREBON – Love Rain episode2 part2 – Malamnya, mereka minum bersama tapi Yoon Hee tidak minum dan Dong-wook mengambil minum untuknya.  Lima dari mereka, kecuali In Sook mulai bermain versi mereka truth or dare. Dan kena giliran  In-Ha, Hye Jung pun bertanya kepadanya apakah ia masih memegang tekadnya untuk hanya  melukis gadis yang ia cintai, dan In-Ha mengatakan “iya”. (Dheva)

source img : KBS2HD

 Love Rain episode2 part2 – Giliran Dong Wook untuk berkata jujur, ia pun berkata kalau Yoon Hee berbeda dari gadis-gadis lain yang ia kencani. Ia mengatakan kalau ia serius dengan yoon-hee, tetapi tidak satupun dari mereka mempercayainya. Hye Jung terus berusaha mendorong Yoon Hee dan Dong Wook untuk bersama.

Dong Wook pun mengakui kalau  ia sudah mendapat cara-cara untuk mendekati Yoon-hee dari In-ha. Mendengar pengakuan Dong-wook membuat Hye-jung dan Yoon-hee bingung. Dong-wook pun menambahkan kalau mungkin saja yang Yoon-hee sukai adalah In-ha. Tiba-tiba suasana jadi canggung, dan suasana berubah saat kembang api dinyalakan.

Tidak ada festival tanpa tarian. Jadi mereka memutuskan untuk ikut menari. Hye Jung meminta In Ha untuk berpasangan dengannya, dan In-ha  setuju. Walaupun sebelum ia pergi, Dong Wook mengatakan kepadanya kalau  ia bermaksud untuk bersama Yoon-hee malam ini.  Awalnya in-ha terkejut tapi karena untuk menyenangkan sahabatnya, untuk jawabannya ia hanya mengangguk. Ketika sampai fi lantai dansa, In-Ha tampaknya menikmati  dengan Hye Jung, tetapi ia tidak bisa untuk tidak melihat ke arah Yoon Hee.

Ini adalah semacam tarian lingkaran  yang mana pasangannya akan terus berganti-gantian. Ketika tiba gilirannya In Ha dan Yoon Hee, mereka canggung satu sama lain dan In Ha berhenti menari untuk meraih tangannya. Yoon Hee tampaknya berharapan kalau  ia benar-benar akan bergerak, tapi In-Ha keluar tanpa mengatakan apa-apa.

 

Lanjut ke episode2 part3

 

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.