Love Rain Sinopsis : Episode2 (Part3)

oleh -221 views
love rain episode2 part3

ZETIZEN RADAR CIREBON – Love Rain episode2 part3 – Setelah tarian selesai, tiba-tiba seseorang sengaja menabrak salah satu alat peraga dan jatuh tepat pada Yoon Hee. Dong Wook bergerak untuk melindunginya, tapi In Ha sampai lebih dulu dan melindungi Yoon-hee menggunakan tubuhnya. In-ha cidera dan tampaknya cukup serius dan teman-temannya membawa mereka ke rumah sakit. Hye Jung dan Chang Mo cemas menunggu dan pergi untuk mendapatkan udara segar, tapi Yoon Hee hanya menunggu dengan sabar. Beberapa saat setelah mereka pergi, Dong Wook yang merupakan mahasiswa kedokteran keluar dan mengatakan mereka sudah selesai mengobati temannya dan mereka dapat melihatnya. Dong-wook kemudian mencari Hye-jung dan Chang-mo sehingga memungkinkan mereka hanya berdua. (Dheva)

source : KBS2HD

Love Rain episode2 part3 – In-ha hanya cidera pada lengannya, dan tangannya menggunakan gips. In-ha mengatakan pada Yoon-hee kalau ia baik-baik saja dan ia malah bercanda pada Yoon-hee dengan bertanya apakah Yoon-hee mau menggambar pada gipsnya. Yoon-hee meminta maaf karena melindunginya In-ha terluka. Yoon-hee mengatakan kalau ia berpikir sesuatu yang buruk terjadi padanya. Yoon Hee kemudian mulai berlinang air mata saat ia mengungkapkan bahwa orang tuanya meninggal karena melindunginya sehingga itu memberi ia beberapa kenangan buruk. Mereka kemudian terganggu karena  kedatangan Dong Wook dengan Chang Mo. 

Kembali ke kamar asrama mereka, Chang Mo membantu In Ha melepas mantelnya dan berkata pada In-ha jika ada sesuatu yang In-ha inginkan, untuk mengatakan padanya. Chang-mo terus bertanya pada In-ha, apakah ia mempunyai masalah, dan mereka terkejut saat Dang-wook tiba-tiba datang. Dang-wook datang untuk melihat In-ha setelah ia mengantarkan Yoon-hee pulang. 

Hari berikutnya, Yoon Hee tersenyum dan mengemasi kotak makan siang untuk In Ha. Yoon-hee pun menemui In-ha untuk memberikannya. Sementara itu, Chang Mo sedang di kafe. In Sook tampaknya telah melupakan keengganan untuk mencoba mendapatkan perhatiannya. In-sook dan Hye-jung bergabung dengan Chang-mo dan menanyakan keadaan In-ha.

 

Lanjut ke episode2 part4

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.