Love Rain Sinopsis : Episode2 (Part4)

oleh -145 views
love rain episode2 part4

ZETIZEN RADAR CIREBON – Love Rain episode2 part4 – Chang-mo mengatakan kalau itu masih sulit baginya dan bahwa ia harus membantunya berpakaian. Chang-mo bertanya tentang apa yang In-sook lakukan, In-sook sedang menumpuk korek api. In-sook mengatakan jika seseorang membuat sebuah menara dengan batang korek api 100 buah maka keinginan mereka akan menjadi kenyataan. Chang Mo khawatir dan bertanya apakah itu keinginan tentang ia, yang In-sook menjawab kalau  itu untuk mengucapkan kebahagiaan bersama. Chang-mo dengan cepat memukul meja dari bawah, sehingga menyebabkan menara itu runtuh, dan In-Sook keluar dan menangis. Hye Jung juga marah pada Chang-mo dengan apa yang sudah dia lakukan.

source img : KBS2HD

Love Rain episode2 part4 – Kembali lagi pada Yoon-hee dan In-ha yang sedang duduk berdua. Yoon Hee berkata kalau ia pikir akan sulit baginya untuk makan sehingga Yoon-hee membuat itu khusus untuknya. In-Ha mengabaikan nya lagi dan mengatakan ia harus pergi ke suatu tempat sekarang. Yoon-hee terlihat terluka karena penolakkan. Tapi In-ha segera menyesali keputusannya dan memutuskan untuk menanyakan apakah Yoon-hee memiliki waktu untuk membantunya. (Dheva)

source img : KBS2HD

In-Ha memutuskan untuk membawanya ke toko musik untuk mengambil gitar barunya. Pemilik toko musik bertanya padanya mengapa ia membawa pacarnya, tapi In Ha dengan cepat mengatakan bahwa ia hanya teman. Yoon Hee hanya diam melihat alat-alat musik disana,

In Ha meminta ia untuk datang padanya dan membantunya bermain gitar. In-ha mengatakan padanya kalau  ia ingin mendengar suara gitar karena mereka semua berbeda, tapi tentu saja Yoon Hee tidak tahu cara bermain. In-ha menggunakan tangan kirinya untuk menekan kunci gitar dan Yoon-hee yang memainkannya. In Ha, akhirnya cara untuk setidaknya membuat kemiripan bergerak pada dirinya. kemudian mereka berdua mulai bernyanyi bersama-sama.

 

Lanjut ke episode2 part5

 

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.