Love Rain Sinopsis : Episode2 (Part7)

oleh -222 views
love rain episode2 part7

ZETIZEN RADAR CIREBON – Love Rain episode2 part7 – Chang Mo panik dan mencegah Dong Wook dan Hye Jung sebelum mereka dapat melihat lukisan itu. Mereka ingin tahu mengapa Chang-mo tidak membiarkan mereka untuk melihat lukisan yang ada dilantai itu dan ia terpaksa berbohong dengan mengatakan itu adalah gambar telanjang nya. (Dheva)

source : KBS2HD

Love Rain episode2 part7 – Tapi itu malah membuat mereka tambah penasaran dan ingin melihat gambar tersebut, tetapi ia akhirnya bisa meyakinkan mereka untuk pergi. Saat Dong Wook berjalan melewati jendela, ia kebetulan melihat Yoon Hee berjalan. Dong Wook pergi meninggalkan mereka Chang-mo dan Hye-jung. Akhirnya mereka pun pergi untuk minum bersama. Hye-jung bertanya pada Chang-mo, sebenarnya apa yang sedang terjadi. Chang Mo memutuskan untuk menceritakan tentang apa yang terjadi pada Dong Wook dan In-Ha, tapi dalam bentuk soal matematika. Hye Jung jadi bingung lalu berdiri untuk pergi, tapi Chang Mo menghentikannya dengan mengatakan kalau  ia pergi siapa yang akan membayar? Hye-jung mengatakan kepadanya untuk memanggil In-Sook.

In-sook pasti mau karena ia sangat menyukai Chang-mo. Chang Mo mengatakan ia tidak benar-benar membencinya, tetapi ia iri pada In-sook karena ia memiliki keberanian untuk terus terang mengatakan kalau ia menyukai seseorang. Sedangkan ia tidak bisa mengakui karena berbagai alasan, Hye Jung berkata kalau Chang-mo pengecut.

Hye-jung bilang kalau ia menyukai seseorang, ia akan mengatakan itu tidak peduli apa. Hal itu mendorong Chang Mo mengatakan kalau ia menyukai Hye-jung sejak awal. Hye-jung pikir Chang-mo  bercanda, tapi Chang-mo benar-benar serius dan mengatakan tidak bisa mengatakan apa-apa karena ia tahu Hye Jung menyukai orang lain. Pada saat yang sama, Dong Wook mengikuti Yoon Hee sampai naik ke bus. Yoon-hee merasa tidak nyaman diikuti Dong-wook, ia pun berbalik dan berkata kalau ia mau pergi sendirian. Dong Wook bertanya apakah ia marah.

 

Lanjut ke episode2 part8

 

 

Source 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.