Love Rain Sinopsis : Episode2 (Part8)

oleh -132 views
love rain episode2 part8

 

ZETIZEN RADAR CIREBON – Love Rain episode2 part8 – Ternyata Yoon Hee benar-benar marah dan ia mengatakan kepada Dong-wook kalau ia benar-benar ingin Dong-wook berhenti. Yoon-hee lalu memberitahu ia untuk berhenti menyukainya. Dong Wook kemudian mengakui kalau ia suka pada Yoon-hee karena Yoon-hee mengingatkannya pada ibunya yang sudah meninggal ketika ia masih kecil. Yoon-hee mengatakan kepadanya kalau  ia juga kehilangan orang tuanya dan tiba-tiba hujan turun. Ketika mereka sedang berlindung, Dong Wook mengambil kesempatan ini untuk mengajaknya kencan. (Dheva)

source img : KBS2HD

Love Rain episode2 part8 – Kembali lagi ke In-ha yang menatap gambar Yoon Hee. Tiba-tiba teringat saat ia bercerita tentang bagaimana hanya butuh tiga detik untuk jatuh cinta, tetapi tidak mungkin untuk jatuh cinta dalam tiga detik. Lalu  ia menyebutkan kalau ia adalah  seseorang adalah pengecut dan akhirnya ia berjalan menembus hujan. In Ha pergi ke rumah Yoon Hee, tapi begitu ia sampai, ia melihat Yoon-hee dan Dong Wook tertawa bersama dan In-ha pun mengurungkan niatnya untuk menemui Yoon-hee dan meminta maaf. 

Sepertinya acara radio yang Dong Wook bicarakan sebelumnya akan dimulai, Dong-wook, in-ha dan Chang-mo naik kereta api. Dong Wook mengatakan kalau mereka harus menunggu para gadis. Tetapi Chang Mo ngotot kalau ia sedang mencoba untuk menjauh dari Hye Jung. Teman-temannya berpikir kalau ia berusaha untuk menjauh dari In-Sook. Dan In Ha menawarkan untuk duduk sebelahnya bukan jadi ia bisa duduk sebelah Hye Jung.

Tentu saja, karena ini adalah kebalikan dari apa yang ia inginkan, ia mulai daftar dari kesalahan Hye Jung dan mengatakan bahwa In-Sook jauh lebih baik daripada ia. Gadis-gadis kebetulan berjalan pada saat mendengar ia. In-Sook bahagia mendengarnya. 

 

Lanjut ke episode2 part9

 

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.