Love Rain Sinopsis : Episode2(Part10)

oleh -205 views
love rain episode2 part10

ZETIZEN RADAR CIREBON – Love Rain episode2 part10 – Yoon Hee memutuskan untuk bersembunyi pada beberapa lembar acak tergantung dekatnya. Dong Wook kemudian berhenti menghitung dan pergi mencari mereka. In-ha menemukan tempat bersembunyi Yoon-hee. Ia pun mengucapkan selamat untuk hubungan Yoon-hee dan Dong-wook. Yoon-hee pun mengucapkan terima kasih dan mengatakan tampaknya itulah yang semua orang inginkan darinya. (Dheva)

source img : KBS2HD

Love Rain episode2 part10 – Saat In-ha menanyakan mengapa, Yoon-hee terlihat marah dan pergi meninggalkannya. Dong Wook bersama Yoon Hee fisampingnya. Ia bertanya pada Yoon-hee apakah ia marah karena ia mengatakan kepada semua orang. Yoon Hee berkata sedikit terkejut, tapi Dong Wook mengatakan kalau ia tidak berpikir ia akan benar-benar datang. Ia mengatakan ia akan melakukan yang terbaik dengannya dan Yoon-hee hanya bisa tersenyum sedih padanya.

Kami kemudian melihat Chang Mo dan Hye Jung berjalan bersama. Ia mengatakan kepadanya bahwa ia memiliki sesuatu untuk ia katakan, tetapi Chang Mo berhenti dan mengatakan kalau ia tau Hye-jung menyukai In Ha. Hye Jung mengatakan ia menyesal kalau ia tidak bisa menerima perasaan dan mengucapkan terima kasih atas pengakuannya.

source img : KBS2HD

Setelah mereka makan, anak-anak memutar salah satu dari lagu yang mereka akan tampilkan untuk kompetisi. Ketika mereka selesai, Hye Sung meminta lagu yang In-ha ciptakan. Tapi In-ha mengatakan kalau itu belum  selesai, tapi mereka bersikeras mendengar apa yang ia lakukan selama ini. Dong Wook dan Chang Mo bergabung dengan gadis-gadis duduk fi atas pasir dan In Ha bersiap-siap untuk bermain.

Sebelum ia mulai, ia menceritakan kalau  ia memiliki sesuatu untuk dikatakan. Chang Mo berpikir ia akan mundur, tapi bukan itu. Dong Wook berpikir bahwa ia menulis lagu yang  akan mendapatkan sensor lagi, menyebabkan Chang Mo mengatakan kalau ia tidak membuatnya terakhir kali dan bahwa mereka sudah mati jika mereka tertangkap lagi. In Ha mengatakan ia  akan memberitahu mereka setelah lagu itu dan ia belum memiliki lirik terusannya. Chang Mo interupsi lagi dan mengatakan kalau ia sudah melihat lirik terakhir. In Ha mengatakan ia hanya akan menyanyikan bait pertama.

Sementara In Ha bernyanyi, Yoon Hee menyadari bahwa lagu ini adalah tentang pertemuan mereka saat tengah hujan ketika ia ditutupi dengan payung yang rusak. Teman-teman mereka, tidak menyadari itu. Teman-temannya bertanya kapan ia menulis lagu itu. Dong Wook mengatakan itu harusnya tentang gadis 3-detiknya. Yoon Hee melihat In-ha, saat In-ha berusaha menjelaskan tentang lagunya.

 

Lanjut ke episode3 part1

 

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.