Love Rain Sinopsis : Episode3 (Part1)

oleh -137 views
love rain episode3 part1

ZETIZEN RADAR CIREBON – Love Rain episode3 part1 – In Ha n Ha dan Yoon Hee bertemu pada tepi danau tanpa teman-temannya tahu. Yoon Hee bertanya apakah alasan In-ha memutuskan untuk pergi itu karena ia dan Dong Wook. In-ha bilang tidak, itu bukan karena mereka berdua. (Dheva)

source img : KBS2HD

Love Rain episode3 part1 – In-ha berkata, “Ini karena aku. Aku terlalu rumit”. In-Ha kemudian menceritakan kebenaran tentang lukisannya. Sebelumnya ia mengatakan bahwa ia melukis Yoon Hee karena ia hanya mau melukis pemandangan yang tidak sengaja ada ia disana. Dan yang sebenarnya adalah, memang benar Yoon Hee adalah obyek yang ingin ia lukis pada saat itu. . “Terima kasih dan maaf,” hanya itu yang bisa In-Ha katakan. “Maaf seharusnya saya harus bilang sebelumnya. “In-Ha pergi, tetapi suasana hati teman-temannya tidak baik karena In Ha mengatakan ia akan pergi.

Menjadi semakin sedih karena In-ha akan berangkat besok, tapi sebelumnya ia akan mengunjungi orang tuanya terlebih dulu yang berada dikota lain. Dong-wook kesal pada In-ha karena ia merahasia-rahasiaan padanya. Dong-wook meminta alasan yang konkret yang membuat ia tiba-tiba harus pergi dan memutuskan masuk kemiliteran.  In-ha  tidak peduli apa pikiran teman-temannya ‘, in-ha terus mengepak barang-barangnya.Dong Wook menemui Yoon Hee dalam perpustakaan. Ia meminta Yoon Hee untuk pergi kecan dengannya besok .Yoon Hee setuju.

Keesokannya, In Ha sedang jalan-jalan dan ia berhenti dekat sebuah toko perhiasan, ia melihat jam tangan untuk cewek dan teringat cerita Yoon Hee tentang orang tuanya yang sudah meninggal. Kemudian ia kembali ke studio.
In-Ha mengepak barang-barangnya dan menempatkan buku harian Yoon Hee pada lokernya. Sementara itu, Yoon Hee menerima hadiah dari seseorang, berupa arloji. dengan sebuah catatan yang berisi: “ia ingin Yoon Hee bahagia setiap hari dan mengingat memori orang tuanya melalui jam tangan ini”. Itu dari In-Ha.Tidak bisa menahan diri karena terus memikirkan In-Ha, Yoon Hee meninggalkan kelasnya.
Lanjut ke episode3 part2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.