Love Rain Sinopsis : Episode3 (Part4)

oleh -185 views
Love Rain episode3 part4

ZETIZEN RADAR CIREBON – Love Rain episode3 part4 – Dong Wook adalah  satu-satunya orang yang tidak tahu tentang Yoon Hee dan In Ha. Dengan senang hati, teman-temannya berpura-pura mereka tidak tahu apa-apa tentang Yoon Hee ketika ia bertanya. (Dheva)

source img : KBS2HD

Love Rain episode3 part4 – In-Ha dan Yoon Hee akhirnya tiba fi Seoul. In Ha mengetahui kalau Yoon Hee  demam sedikit, sehingga ia akan membawanya ke rumah sakit. Tapi kemudian mereka membahas tentang siapa yang harus memberitahu Dong Wook. In-Ha mengatakan ia akan menjadi orang yang akan memberitahu Dong Wook. Sehingga In Ha pergi ke warnet dan ia meminta Yoon-hee berjanji untuk pergi ke rumah sakit sebelum ia pergi. In Ha tiba di kafe  yang mana sudah ada Dong Wook dan yang lainnya.

Suasana hati semua orang begitu buruk, tapi hanya Dong Wook yang masih tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dalam satu napas panjang, In-Ha akhirnya mengaku pada sahabatnya, “Sebenarnya, aku suka Yoon Hee. Dari awal dan akan terus mencintainya”.

Semua orang terkejut. Chang Mo tampak sangat emosional. Dia kecewa pada In Ha karena  ia bisa melakukan sesuatu yang akan merusak persahabatan mereka. Hye Jeong menangis, Dong Wook tidak berkata apa-apa. lalu In-Ha pergi tanpa berkata-kata lagi. Turun dari bus, tiba-tiba Yoon Hee runtuh. Kembali di kafe, mereka masih membahas tentang bagaimana In-Ha bisa melakukannya pada mereka semua, terutama ke Dong Wook.

Hye Jeong juga mengatakan bahwa perasaan Yoon Hee untuk Dong Wook sebenarnya bohong. Bangun dari rumah sakit, kondisi Yoon Hee adalah tidak lebih baik. Ketika ia berjalan kembali ke rumah, Dong Wook sudah ada  menunggunya tepat depan rumah, dengan kesal. “Apakah benar?” Tanyanya. Yoon Hee hanya mengatakan permintaan maaf.

Lanjut ke episode3 part5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.