Lucia, Kisah Cinta Putri Yang Terabaikan dan Seorang Ksatria

oleh -1.254 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kalau jodoh tidak akan kemana. Sobat pasti sudah sering mendengar kalimat tersebut. Yah, itu adalah salah satu kalimat mengenai jodoh yang paling terkenal. Seseorang dapat menemukan jodohnya dengan berbagai macam cara. Bahkan lewat pernikahan kontrak yang tanpa cinta sekali pun pada awalnya. Begitu juga dengan kisah Lucia, dalam sebuah novel yang satu ini. (Nindi) 

Kali ini kita akan membahas salah satu novel lagi. Novel ini merupakan salah satu webnovel populer yang berasal dari Negeri Ginseng. Terlebih lagi novel ini telah mendapat adaptasi manhwa alias komik. 

Novelnya sendiri saat ini telah tamat, sedangkan untuk komiknya sendiri hingga artikel ini muncul masih dalam keadaan hiatus untuk mempersiapkan season selanjutnya.

Walaupun novel ini tergolong memiliki kisah awal yang klasik namun seiring berjalannya waktu dan berkembangnya plot novel ini semakin menarik untuk diikuti. Awal cerita yang tergolong klise yaitu tentang pernikahan kontrak. Selain itu cerita ini juga memiliki sentuhan genre time travel atau reinkarnasi yang tengah naik daun saat ini selain genre isekai.

Sinopsis Lucia

(sumber: novelupdate) 

Seorang gadis bernama Lucia telah hidup dan tumbuh hanya dengan ibunya seorang. Ia tumbuh sebagai anak perempuan dari rakyat biasa yang hidup di perkampungan sederhana yang penuh tawa. Namun bencana datang secara berurutan satu per satu.

Baca Juga: Webnovel I Met the Male Lead in Prison, Bertemu Jodoh di Penjara

Desa tempat ia tinggal terserang penyakit epidemi yang juga menewaskan ibundanya tercinta. Namun sebelum ibunya pergi untuk selamanya sebuah kebenaran mengenai identitas Lucia terungkap. 

Terungkap bahwa gadis itu sebenarnya adalah seorang Putri. Setelah ia pindah ke Istana ia hidup sebagai Putri Vivian Hesse yang terabaikan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.