,

Marvel Kembali Menunda Perilisan Filmnya

oleh -15 views
Source : Google Images

ZETIZEN RADAR CIREBON – Marvel Studio, studio film besar ini kembali menunda perilisan tiga film yang sebelumnya telah menetapkan tanggal perilisannya. (angga)

Meskipun mendapat jutaan keluhan dan kritikan dari para penggemar, namun pihak Marvel masih tetap pada pendiriannya untuk mengundur perilisan film.

Well, sobat sebagai penggemar tentunya tidak bisa melakukan apa apa ketika pihak studio telah memutuskan apa kebijakan yang akan mereka pakai dalam suatu film.

Termasuk dalam perilisan sebuah film, pihak studio tentunya memegang penuh kendali atas setiap film yang akan mereka kerjakan.

Mulai dari aktor, tokoh, hingga efek dan berbagai setting ruangan dalam adegan tertentu. Termasuk kebijakan studio yaitu menunda dan memajukan jadwal perilisan sebuah film.

Kali ini, pihak Marvel mengundurkan tiga jadwal perilisan film yang sebelumnya telah ditetapkan.

Black Widow, Eternals, dan Shang – Chi, menjadi korban pengunduran jadwal dari pihak studio.

Black Widow yang sebelumnya mendapat tanggal rilis pada 6 November 2020 mengalami pengunduran jadwal menjadi tanggal 7 Mei 2021.

Eternals yang sebelumnya mendapat jadwal rilis pada Februari 2021, mendapat pengunduran perilisan ke 5 November 2021.

Yang terakhir, Shang Chi yang sebelumnya mendapat jadwal rilis pada Mei 2021 mendapat pengunduran jadwal ke 9 Juli 2021.

Baca juga : Public Speaking Sulit? Simak Tips Berikut!

Meskipun mengalami pengunduran, sobat tetap dapat menyaksikannya saat film tersebut rilis serentak pada jadwal perilisannya yang masih dapat berubah-ubah.

Sumber : Instagram @mv.indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *