Mengusung Tema Retro, BTS Dynamite Puncaki Billboard Hot 100

oleh -420 views
source : variety.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Boyband asal Korea Selatan Beyond The Scene atau yang biasa dikenal dengan BTS kembali meluncurkan lagu terbarunya.

Setelah sebelumnya merilis lagu berjudul ‘ON’ dan ‘Black Swan’ yang penuh akan makna yang dalam. Kali ini BTS menggunakan tema retro untuk lagu terbarunya dengan judul ‘Dynamite’.

Dengan lagu ‘Dynamite’ BTS berhasil membuat sejarah dan prestasi di kalangan musik korea atau K-POP.

“Kami mengonfirmasi bahwa Musik Video ‘Dynamite‘ milik BTS telah menciptakan rekor baru untuk 24 jam viewers dengan 101,1 juta views dalam 24 jam” Youtube telah mengumumkan.

Tidak hanya memecahkan rekor viewers, BTS kembali membuat sejarah dengan menduduki peringkat 1 Billboard Hot 100. Pihak Billboard Charts telah mengumumkan hal tersebut lewat akun twitter resminya.

Hal ini membuat BTS boyband asal Korea Selatan menjadi artis Korea pertama yang menduduki peringkat 1 Billboard Hot 100.

Sebelumnya artis Korea PSY telah memecahan rekor dengan menduduki peringkat 2 Billboard Hot 100 pada tahun 2012.

Dengan prestasi yang luar biasa tersebut, tentu tidak lepas dengan kerja keras member BTS bersama para penggemar atau yang biasa kita kenal dengan ARMY.

source : billboard.com

Dalam konferensi pers Online Global Media Day yang diadakan di Seoul, 2 September 2020 Jungkook sang member termuda mengungkapkan kebahagiaannya dan rasa terima kasihnya. Yang juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 1 September 2020.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para ARMY yang telah membantu kami mencapai hasil yang luar biasa ini. Saya juga sangat berterima kasih kepada para anggota dan ini merupakan suatu kehormatan bagi saya dapat menerima hadiah yang sangat luar biasa” Ujarnya.

“Ada banyak kegembiraan saat kami mencapainya. Saya berterima kasih kepada semua ARMY yang telah menjadikan mimpi kami menjadi nyata” ujar Suga, sang rapper. (Safna)

Baca juga : Wajib Coba Macam-Macam Dessert Korea Ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.