Novel Khusus Violet Evergarden Menjelang Perilisan Film Barunya

oleh -746 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perusahaan distribusi film Violet Evergarden The Movie mengumumkan tiga jenis cerita pendek karya Kana Akatsuki yang akan segera di-publish(seno)

Karena jumlahnya terbatas, pejualannya akan segera berakhir ketika habis. Sebuah cerita pendek yang penulis aslinya bernama Kana Akatsuki. Ketiga short story tersebut antara lain “Benedict Blue’s Violet”, “Oscar’s Little Angel”, dan “Violet Evergarden If”. Ketiga cerita pendek tersebut akan didistribusikan secara acak.

Sampul dan ilustrasinya baru oleh Akiko Takase, direktur desain dan gambar karakter.

Benedict Blue’s Violet
Oscar’s Little Angel
Violet Evergarden If

Violet Evergarden sendiri akan segara rilis pada bulan ini tepatnya pada tanggal 18 September 2020. Bagi yang belum tau Violet Evergarden merupakan sebuah sekuel dari anime TV yang tayang pada tahun 2018, film tersebut akan mengikuti “auto memory doll” Violet.

Violet masih tidak dapat melupakan mantan majikannya Gilbert, yang mengajarinya tentang cinta. Suatu hari, dia bertemu dengan kakak laki-lakinya Dietfried. Violet harus melupakan Gilbert dan pergi – tetapi itu tidak mungkin baginya.

Tak lama kemudian, Violet menerima telepon dari klien muda, sementara kantor pos menemukan surat tanpa alamat dalam gudang mereka.

Lihat juga: The God of Highschool Telah Rilis Dalam Bentuk Anime

Pada film barunya ini merupakan kelanjutan dari sekuel animenya. Violet masih menyimpan perasaannya terpendam terhadap Gilbert sang manjikannya dahulu.

Violet beraktifitas seperti semula, namun sepertinya zaman sudah berubah. Pekembangan teknologi semakin maju seperti sudah ada lampu jalan menggunakan listrik bahkan telepon rumah pun sudah ada.

Indonesia sendiri belum ada kabar mengenai perilisan filmnya sendiri, berharap saja akan rilis seperti side story Violet yang rilis bulan Januari lalu.

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *