ONE OK ROCK Akan Gelar Konser Virtual Field of Wonder Pada Bulan Oktober

oleh -53 views

ZETIZEN RADAR CIREBON  Bagi penikmat music J-Rock, pasti sudah tidak asing dengan band yang mempopulerkan lagu “Wherever You Are” dan “The Beginning” ini kan? Siapa lagi kalau bukan ONE OK ROCK. Meskipun dalam kondisi pandemi COVID-19, band pop-rock Jepang ini tetap semangat menyapa penggemarnya dengan konser virtual pada 11 Oktober 2020. Sebelumnya mereka telah menayangkan enam konser secara gratis pada akun YouTube Official mereka pada bulan April yang lalu. Kini mereka sedang mempersiapkan Live Stadium Perfomance mereka yang bertajuk “Field of Wonder”. (Amanda)

ONE OK ROCK akan menyiarkan konser ini secara online dari ZOZOMARINE Stadium Chiba. Untuk menontonnya, kalian harus membeli tiketnya dengan harga 5000 yen atau sekitar Rp.700.000. Untuk pembayarannya hanya dapat melalui credit card. Sedangkan untuk VIP hanya dapat dibeli untuk yang tinggal di Jepang saja. Tiketnya dapat dipesan melalui website resminya di https://20201011.oneokrock.com/. Jika kalian bukan member Primal Footmark, kalian harus membuat ID terlebih dahulu pada website tersebut. Penggemar dari Indonesia dapat menyaksikan konser online ini pada pukul 16:00 WIB.

Keempat personilnya, yakni Toru Yamashita, Takahiro Moriuchi, Tomoya Kanki, dan Ryota Kohama akan memberikan penampilan yang lebih keren pada konser ini. Dalam preview trailer kedua pada akun YouTube-nya, sang vokalis Taka mendiskusikan konsep yang ingin mereka bawakan pada konser tersebut. Dalam video itu juga Taka menyarankan untuk membawakan lagu-lagu mereka secara medley. Ia juga berniat untuk menampilkan mashup dari lagu-lagu ONE OK ROCK dengan aransemen yang belum pernah mereka buat sebelumnya.

Bagaimana? Kalian tertarik untuk menonton konser virtual mereka? Bagi kalian yang sedih tidak dapat menyaksikan konser “The Eye of The Storm Asia Tour” yang seharusnya digelar di Indonesia Mei lalu. Nah, konser onlineField of Wonder” ini bisa jadi pilihan untuk kalian yang merindukan penampilan ONE OK ROCK.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Tokyo yang Wajib Kita Kunjungi Ketika Malam Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *