Pencapaian Single Ice Cream oleh BLACKPINK dalam 24 Jam Pertama

oleh -793 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – YG Entertaiment selaku agensi yang menaungi grup BLACKPINK telah mengonfirmasi bahwa grup wanita tersebut akan merilis full album pertama mereka pada bulan Oktober mendatang yang dengan 2 lagu pra-rilis. Pada tanggal 26 Juni 2020 silam mereka telah meluncurkan lagu pra-rilis pertama yang berjudul “How You Like That”. (Amanda)

Setelah meluncurkan single “How You Like That” yang menampilkan sisi girl crush mereka. Pada tanggal 28 Agustus BLACKPINK kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul “Ice Cream”. Dalam single tersebut, BLACKPINK menggaet Selena Gomez sebagai partner kolaborasi mereka.

Apa saja pencapaian Ice Cream dalam kurun waktu 24 jam?

Dalam 24 Jam pertamanya, single tersebut telah meraih berbagai pencapaian luar biasa. Grup wanita tersebut berhasil memuncaki tangga musik Korea dalam 24 jam pertama. BLACKPINK juga mencapai roof-hit dengan lagu “How You Like That” dan “Ice Cream” pada Genie Music pada tahun 2020.

Tak hanya pencapaian pada tangga musik Korea saja, mereka juga mampu meraih beberapa pencapaian pada seluruh dunia. Single “Ice Cream” berhasil terjual 200.000 unit hanya dalam kurun waktu 15 menit. Dengan single ini mereka memulai debutnya pada #1 pada WorldWide iTunes, ini merupakan lagu ke-4 BLACKPINK yang telah melakukannya. Selain itu, single tersebut berhasil memuncaki #1 iTunes pada 51 negara.

Grup K-Pop ini tentunya dapat dengan mudah mendapatkan perhatian penonton pada setiap video musik mereka. Menurut YouTubeMV ini sudah resmi ditonton sebanyak 79 juta kali dalam waktu 24 jam. Hal ini menjadikan MV “Ice Cream” sebagai video musik ke-3 paling banyak ditonton setelah MV “Dynamite” & “How You Like That” dalam 24 jam pertama. Selain itu, MV “Ice Cream” telah mencapai 100 juta views pada YouTube dalam waktu 40 jam 56 menit, ini merupakan salah satu video musik kolaborasi wanita tercepat dalam mendapatkan views. Tak lupa dengan trending YouTubeMV “Ice Cream” berhasil menduduki trending #1 pada YouTube WorlWide, Amerika, Korea, dan Indonesia.

Nah, itulah beberapa pencapaian yang mereka dapatkan hanya dalam kurun waktu 24 jam. Nantikan lagu-lagu terbaru BLACKPINK mereka pada bulan Oktober.

Baca juga: 4 Lagu Dalam Album Marie Milik Aimer dan Penjelasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.