Penjelasan Ketujuh What IF Route Subaru Ketika Memilih Pilihan Lain

oleh -1.080 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebelum memasuki season 2, authornya pernah membuat sebuah rute cerita lain mengsampingkan cerita aslinya. Cerita tersebut bernama What IF. What If tersebut memperlihatkan apa yang akan terjadi jika Natsuki Subaru melakukan sesuatu yang bertentangan dengan apa yang sebenarnya ia lakukan.

Setiap cerita What IF  terbagi menjadi 7 menyerupai salah satu dari tujuh dosa mematikan. Apa saja ke-7 What IF tersebut? simak penjelasan singkatnya. (seno)

1. If Envy

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu - 25 [Final] - Anime Evo

Rute If Envy merupakan cerita utama dari anime Re:zero. Envy yang artinya kecemburuan terpacu pada Satella yakni Penyihir dosa kecemburuan.

Di cerita ini Subaru tidak menyerah dan putus asa, terus selalu mencoba mencari kemungkinan kecil walaupun dia selalu gagal. Karena ini adalah cerita utamanya jadi tidak usah dijelaskan panjang lebar.

2. If Sloth

15 Karakter Anime Ini Mempunyai Kekuatan Overpower – Dafunda.com

Sloth atau rute Rem, dimana Subaru sudah frustasi dan melarikan diri bersama Rem dari Kerajaan Lugnica dan meninggalkan semuanya. Subaru menyerah mengejar cinta Emilia dan lepas dari tanggung jawabnya.

Subaru yang merima cinta Rem lalu menikah dan diberkahi 2 anak lelaki dan perempuan yang bernama Natsuki Rigel dan Natsuki Spica.

3. If Lust

Sebuah rute dimana Subaru menjadi Raja di Lugunica dan dia menjadi Harem King dengan banyak wanita di Re:Zero, tidak banyak diceritakan untuk cerita ini, karena Web Novelnya telah dihapus oleh authornya. Pada ujungnya menjadi good ending karena Subaru bisa menjadi Harem King.

4.  If Greed

Re:ZERO -Starting Life in Another World- HD Wallpaper | Background Image | 1920x1440 | ID:909448 - Wallpaper AbyssIf Greed, dimana Natsuki Subaru menerima kontrak yang ditawarkan oleh Echidna. Kejadian ini dimulai saat season 2 episode 12 yang baru saja rilis minggu ini.

Setelah Subaru membuat kontrak dengan Echidna, dia memutuskan untuk menggunakan Return by Death untuk menyelesaikan semua masalahnya, dalam tujuannya untuk menyelamatkan semua orang dan akhirnya menjadikan Emilia raja. Dengan nasihat Echidna, Subaru mampu mengatasi masalah yang dia hadapi di Sanctuary dan menyelamatkan semua orang.

Lihat juga: BD/DVD Film Saekano: Fine Dirilis Hari Ini

5. If Pride

Pin de Joe The Weeb em Re:zero | Re zero, Garotos anime, Desenhos

Dalam rute Pride, Terjadi saat Subaru kembali ke titik kematiannya yang keempat, di mana Reinhard menyelamatkan Subaru dari penjahat dan akhirnya menyelamatkannya dari Elsa. Di timeline ini, Reinhard tidak muncul, meninggalkan Subaru pada takdirnya.

Sehingga Subaru masuk ke jalan kegelapan dan berteman dengan Elsa, dan pada akhirnya Subaru masuk ke dalam Witch Cult dan menjadi Archbishop Pride. Semua itu ia lakukan demi menyelamatkan Emilia.

6. If Warth

Re:ZeRo IF: Wrath-Route - 9GAG

Warth, Terjadi pada episode 7 saat Subaru tidak jadi bunuh diri lalu diselamatkan Beatrice’s dan malah membunuh Ram. Beatrice’s membantunya kabur dengan men-teleportnya jauh dari masion namun Ram tetap mengejarnya. Di saat Ram kelelahan, Subaru mencekiknya lalu pingsan, melihat kesempatan Subaru mengambil batu dan membeturkannya kekepala Rem hingga meninggal.

Beatrice’s dan Subaru tidak memiliki hubungan apa-apa. Ending dari cerita ini adalah Subaru dipenjara dan bertemu sosok wanita beramput merah pendek yang sebenarnya tidak benar-benar meninggal, akhirnya Ram membunuhnya dengan melakukan hal yang sama pada dirinya saat pingsan.

 7. If Gluttony

Re: Zero Tsugihagu IF | Witch Cult Translations

Gluttony, di mana pembunuhan menjadi kebiasaan bagi Natsuki Subaru, dan mulai membaca Buku kematian korban di arc keenam. Subaru disini rambutnya memutih karena dia Stress tidak sanggup menahan ingatannya tentang buku-buku serta ingatannya 400 tahun. Rambutnya pun menjadi memutih dan mata sebelah kirinya menjadi buta.

Tujuan Subaru membaca buku kematian untuk mengambil semua ingatan orang lain tentang dirinya, lalu ia akan mati, dan mengulangnya untuk memperbaiki hal-hal yang salah dan juga untuk mengingat siapa dirinya yang dulu.

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *