Pyramid Head: Tokoh Killer Dalam Serial Game Horor Silent Hill

oleh -1.249 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Red Pyramid Thing, lebih dikenal sebagai Pyramid Head, merupakan monster humanoid dalam franchise Silent Hill yang pertama kali muncul di Silent Hill 2.(seno)

Helm merah dan berpakaian layaknya tukang daging menjelma menjadi algojo di masa lalu. Dia adalah manifestasi dari rasa bersalah dan keinginan James Sunderland.

Senjata khasnya adalah pisau besar dan tombak besar, instrumen siksaan batin James. Setelah James membunuh Eddie Dombrowski untuk membela diri, Kepala Piramida kedua muncul.

Tidak diketahui seperti apa bentuk Pyramid Head di bawah helmnya itu. Masahiro Ito menyatakan bahwa dia tidak pernah merancang wajah Kepala Piramida, tetapi dia pernah menyebutkan “kepala seseorang yang terikat dengan banyak bingkai” pada saat membuatnya.

Dia menjelaskan bahwa “wajah tersembunyi” tidak berarti “tanpa wajah”, dan bahwa dia berharap para pemain melihatnya sebagai James lain.

Namun, ia menolak untuk mengungkapkan seperti apa karakter sebenarnya di balik helm, percaya bahwa akan lebih efektif untuk menyerahkannya pada imajinasi pemain.

Silent Hill 2's Pyramid Head Has Lost A Little Luster Over The Years

Dia tahu seperti apa karakter di bawah helm, meskipun dia memilih untuk tidak mengungkapkannya.

The Lost Memories: Silent Hill Chronicle buku panduan berspekulasi bahwa mengungkapkan wajah Pyramid Head bisa saja mirip dengan Valtiel (malaikat berwujud iblis)

Sebuah akhir dari Silent Hill: Homecoming menggambarkan dua Bogeymen yang mengubah Alex Shepherd menjadi salah satunya.

Namun, Ito pernah menyatakan bahwa Kepala Piramida bukanlah manusia, melainkan makhluk lain yang mengerikan

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *