Rekomendasi Film Balap Mobil yang Wajib Kamu Tonton Part I

oleh -558 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Aksi kebut-kebutan atau balapan dalam film memang merupakan hal yang sangat menarik terutama bagi para kaum pria. Selain menampilkan aksi kebut-kebutan atau balapan, mobil yang digunakan dalam serial film balap mobil pun bisa terbilang sangat keren. Dari mulai mobil yang biasa saja hingga mobil yang luar biasa seperti supercar dapat dijadikan sebagai properti dalam film tersebut. Kali ini Zetizen Radar Cirebon ingin memberikan rekomendasi film balap mobil yang wajib sobat tonton. Mau tau apa saja film-filmnya? cek this out! (farhan)

Baca juga: Supercar Tercepat di Dunia yang Perlu Kamu Ketahui

Fast & Furious

Rekomendasi film balap mobil yang pertama adalah serial Fast and Furious. Film balapan yang satu ini merupakan film balapan yang sangat terkenal dibanding film balapan lainnya. Pasalnya serial film Fast and Furious ini sudah ada sejak 2001 dan sudah berjalan hingga 8 sekuel. Tidak berhenti disitu saja, serial Fast and Furious pun akan berlanjut ke sekuel 9 yang berjudul The Fast Saga yang akan tayang pada tahun 2021 dengan banyak sekali kejutan yang akan ditampilkan.

Need For Speed

Bagi sobat penggemar game balapan pastinya tidak asing dengan film yang satu ini. Yups, Need For Speed. Film ini diadaptasi langsung dari game Need For Speed itu sendiri. Bercerita tentang mekanik juga pembalap handal yang ditipu dan kemudian masuk penjara karena dituduh melakukan pembunuhan. Setelah keluar dari penjara Tobey (Aaron Paul) balas dendam kepada orang yang sudah menipunya dengan mengikuti sebuah ajang balap lintas negara.

Ford V Ferrari

Yang berikutnya ada Film yang berhasil memenangkan penghargaan Oscar. Film ini diangkat dari kisah nyata yang menceritakan tentang perseteruan antar dua raksasa produsen mobil. Film ini berpusat pada pertandingan yang sangat populer kala itu yaitu Le Mans 24 Hours. Pertandingan tersebut diselenggarakan di Perancis untuk memperebutkan posisi mobil terbaik. Seperti namanya yang terdapat kata 24 Hours, balapan tersebut diselenggarakan selama 24 jam tanpa henti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.