Rekomendasi Film Balap Mobil yang Wajib Kamu Tonton Part II

oleh -35 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Aksi kebut-kebutan atau balapan dalam film memang merupakan hal yang sangat menarik terutama bagi para kaum pria. Selain menampilkan aksi kebut-kebutan atau balapan, mobil yang digunakan dalam serial film balapan pun bisa terbilang sangat keren. Dari mulai mobil yang biasa saja hingga mobil yang luar biasa seperti supercar dapat dijadikan sebagai properti dalam film tersebut. Kali ini Zetizen Radar Cirebon ingin memberikan rekomendasi film balapan yang wajib sobat tonton. Mau tau apa saja film-filmnya? cek this out! (farhan)

Baca juga: Rekomendasi Film Balap Mobil yang Wajib Kamu Tonton Part I

Death Race

Pada umumnya ketika dalam pertandingan sebuah balap mobil yang akan mendapatkan juara yaitu siapa yang cepat dia yang menang, berbeda dengan balapan yang satu ini. Bermula dari banyak nya tindak kejahatan yang mengakibatkan pemerintah Amerika kelelahan dan kelebihan nara pidana di negaranya. Dengan adanya hal tersebut membuat Weyland Corporation bekerja sama dengan pemerintahan Amerika Serikat dengan memanfaatkan narapidana untuk menciptakan balapan ekstrem dengan tujuan menghasilkan uang banyak dan mengurangi jumlah tahanan.

Cars

Bagi sobat yang suka dengan film animasi tetapi masih berbau tentang balapan, film balap mobil ini cocok untuk sobat tonton. Film ini pertama kali di buat pada tahun 2006 dan berlanjut hingga sekuelnya ke 3 nya yang rilis pada 2017 lalu. Di film pertamanya menceritakan tentang perjuangan Lightning McQueen (Owen Wilson) yang ingin selalu menang dalam setiap pertandingan. Di film keduanya menceritakan tentang Meter (Larry the Cable Guy) yang ditunjuk untuk menjadi seorang agen untuk menguak kejahatan yang ada di dalam World Grand Prix . Sedangkan di film ke tiganya mengisahkan tentang jatuh bangun Mc Queen yang terancam oleh kehadiran pembalap generasi baru.

Turbo

Jika di film sebelumnya menceritakan tentang balapan mobil dengan mobil, film yang satu ini menceritakan tentang seekor siput melawan sebuah mobil Formula 1. Film ini menceritakan tentang seekor siput yang bernama Turbo (Ryan Reynolds) yang bermimpi untuk menjadi seekor siput yang mempunyai kecepatan tinggi. Mimpi Turbo pun terkabulkan ketika sebuah tragedi yang membuat ia terendam dalam sebuah cairan NOS yang dikeluarkan oleh sebuah mobil. Setelah kemampuannya dilihat oleh manusia dan kemudian Turbo pun dibawa untuk mengikuti ajang IndyCar, Indianapolis 500.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *