Rekomendasi Webtoon Bertema Rebirth

oleh -89 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kira-kira bagaimana ya rasanya hidup kembali? Mungkin akan terasa menyenangkan karena bisa mengulang hal yang kita sukai dua kali. Atau malah sebaliknya? Mungkin kita harus bertanya pada protagonis manhwa rebirth ini. (Nindi) 

Selain genre isekai, manhwa juga ramai dengan kisah bertema rebirth alias terlahir kembali. Kebanyakan dari kisah bertemakan rebirth ini adalah tentang bagaimana si tokoh utama memecahkan masalah dan misteri yang ada pada kehidupan sebelumnya. 

Bagaimana ia merubah masa depannya pada saat ini. Menghindari mala petaka yang terjadi pada kehidupannya yang lalu. Mari kita simak ulasannya. 

The Villainess Lives Twice

Sumber: novelupdates

The Villainess Lives Twice adalah webtoon l buah karya dari komikus bernama PEACHBERRY. Dengan judul Korea yaitu 악녀는 두 번 산다

Ini adalah kisah seorang Artizea Rosan. Gadis yang merupakan putri dari Marquess Rosan sekaligus pewaris dari gelar Marquess dari keluarga Rosan. Namun ibu dari Artizea selalu memerintahkan Artizea untuk hidup demi kakaknya. Ibunya hanya peduli kepada kakaknya. 

Artizea telah sangat banyak berkorban untuk kakaknya. Mulai dari kehormatan bangsawannya, nama baiknya, anggota tubuhnya, hingga akhirnya nyawanya.

Baca Juga: Rekomendasi Webtoon Isekai Yang Bikin Baper (Part 3)

Namun apa yang ia dapatkan dari semua pengorbanannya adalah sebuah penghianatan. Setelah menjadi Kaisar, kakak laki-lakinya menjatuhi hukuman mengerikan untuknya. Namun pada saat-saat terakhir hidupnya, Duke Everons, Cedric Everons menolong ia. Salah satu orang yang dulu pernah gadis itu hancurkan hidupnya.

Artizea yang sangat menyesal memutuskan untuk menggunakan sihir terlarang dengan bayaran hidupnya. Ia ingin memutar waktu. Artizea akhirnya kembali ke masa lalu dan kali ini ia bertekad untuk mengubah masa depan. Dan ia akan mengabdi pada cedric agar kejadian mengerikan masa lalu tidak terulang kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *