,

Rekomendasi Webtoon Isekai Yang Bikin Baper (Part 1)

oleh -76 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seperti yang sebelumnya dibahas, manhwa saat ini sedang meraih popularitas yang tinggi. Sekarang kita bahas tentang manhwa yang menyajikan genre isekai. (Nindi)

Manhwa memang menawarkan banyak genre yang sangat beragam. Mulai dari genre romansa modern, juga genre yang  menarik nan unik yaitu genre isekai dengan bubuhan kisah romansa klasik.

Genre ini cukup populer belakangan ini, plot saat sang protagonis terlahir kembali dalam dunia lain, seperti dunia novel, game, atau komik.

Nah tanpa harus berlama-lama lagi mari langsung cek listnya, manhwa isekai yang harus kamu baca.

Daughter of the Emperor

Sumber: Tapas

Manhwa ini memiliki nama lain yaitu Emperor’s Only Daughter. Komik ini merupakan karya dia orang komikus Korea yaitu Yunsul dan Rino. 

Webtoon ini berkisah tentang seseorang bernama Ariadna Rerg Illestri Frey Agrigent. Dirinya adalah seorang Putri yang terlahir sebagai anak semata wayang dari seorang tiran yang menguasai kekaisaran.

Baca Juga: Lucia, Kisah Cinta Putri Yang Terabaikan dan Seorang Ksatria

Bahkan sang ayah tega dan mampu membantai dan menghabisi seluruh wanitanya yang telah mengandung anaknya. Namun beruntungnya Sang Kaisar sangat menyayangi Sang Putri dengan sangat amat. 

Putri ini, atau sang tokoh protagonis terlahir dengan istimewa, yaitu dengan membawa memori kehidupan sebelumnya. Dalam kehidupannya yang lalu sebelum kematian, sang heroine hanya seorang gadis biasa yang tinggal di Korea. 

Ia yang terbunuh oleh orang yang asing saat berusia 25 tahun harus mengakhiri perjalanan hidupnya. Dan ajaibnya ia kembali hidup untuk yang kedua kalinya, dengan nama, tempat dan keluarga yang berbeda. 

Lalu dapatkah Ariadna hidup dengan tenang hanya karena ia terlahir sebagai seorang Putri?

Tunangan Kontrak Duke

Sumber: Kakaopage

Tunangan Kontrak Duke kamu dapat menemukannya dengan nama lain yaitu The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke’s Mansion adalah komik karya milcha sebagai author dan Golae bertindak sebagai artist. 

Komik ini berkisah tentang kehidupan seorang bernama Eunha. Gadis itu tewas akibat terjatuh dari gedung tinggi akibat seseorang yang mendorongnya dengan sengaja. Lalu keajaiban datang, tiba – tiba ia terbangun dalam dunia novel sebagai Leriana Macmillan. 

Namun kesenangannya karena dapat hidup kembali tidak berlangsung lama. Karena tak lama gadis itu menyadari bahwa takdirnya akan berakhir tragis. Yaitu untuk mati karena tunangannya sendiri yang meracuni ia sesuai dengan plot novel tersebut. 

Saat sedang mencari jalan untuk menghindar dari kematiannya ia bertemu dengan Duke Noah Winnight. Lalu berhasilkah Leriana menghindari kematiannya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *