Rekomendasi Webtoon Isekai Yang Bikin Baper (Part 3)

oleh -51 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Webtoon Korea memang selalu berhasil menarik perhatian. Jika kalian masih ingin membaca kisah isekai manis lainnya kita masih punya daftarnya Kok. Yuk, kita simak webtoon isekai lainnya yang berhasil membuat baper pembacanya. (Nindi) 

Beware of the Villainess!

Komik ini merupakan karya dari Blue Canna, Soda Ice dan Berry. Beware of the Villainess! ini berkisah seputar seorang gadis yang menjadi pemeran antagonis. Aduh bagaimana ya nasibnya? Alih-alih meratapi nasib karena bereinkarnasi menjadi sang penjahat, gadis ini malah menikmatinya. 

Ya, tokoh utama kita yang satu ini sangat unik dan wah sekali. Ia beranggapan bahwa menjadi putri seorang Duke sama dengan seorang pengangguran kaya. Terus bergelimang harta tanpa harus bekerja. Baginya, ini adalah kesempatan terbaik untuk menikmati hidup.

Baca Juga: Rekomendasi Webtoon Isekai Yang Bikin Baper (Part 2)

I Became a Duke’s Maid

Kisah ini berpusat pada seorang pembaca novel yang tiba-tiba terlempar ke dalam novel yang biasa ia baca. Gadis itu terbangun sebagai seorang maid alias pelayan kediaman Duke. 

Gadis itu merasa bersyukur karena ia bekerja untuk keluarga sang tokoh favoritnya. 

Uniknya, gadis ini tidak memfavoritkan tokoh utama novel tersebut. Tokoh favoritnya bukanlah sang tokoh utama melainkan sang antagonis, Leandro.

Hidup Leandro penuh kemalangan. Sejak kecil Leandro tidak pernah merasakan cinta kasih dari orang tuanya. Lalu pada saat umur 5 tahun ia terkena kutukan yang menyebabkannya sakit dan dikucilkan. Leandro dewasa akan dieksekusi karena pemberontakannya.

Oleh karena itu sang MC berusaha mengubah alur ceritanya untuk menyelamatkan Leandro dan mencegahnya menjadi jahat. Webkomik I became a Duke’s maid ini merupakan karya dari Jooahri.

Empres? Empress!

Sumber: Tappytoon

Komik ini merupakan buah karya dari Kkiming, Noah, dan Seong Eun-Tae. Judul lain dari Empress? Empress! adalah I Don’t Want To Be Empress!

Sinopsis manhwa ini adalah seorang wanita yang menjadi tokoh cerita yang pernah ia baca sebelumnya. Namun bukannya menjadi sang tokoh utama ia malah kenyataannya menjadi penjahatnya, Leanna Forte yang bernasib buruk. Bagaimana dengan novel Leana Forte selalu berbuat jahat pada kekasih sang kaisar.

Sampai akhirnya dihukum mati. Untuk mengubah nasib buruk miliknya, Leanna berencana untuk berhubungan baik dengan kekasih kaisar nantinya. Dia juga mulai mengabaikan sang Kaisar.

Tapi ternyata rencananya tidak berjalan lancar. Kaisar semakin tertarik kepadanya. Kira-kira dapatkah Leanna selamat dari takdir miliknya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *