Rush, Film Balap F1 Chris Hemsworth dan Daniel Brühl di Trans TV

oleh -404 views
Rush

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film malam hari dalam program bioskop Trans TV Rabu, 9 September 2020 menampilkan sebuah film balap F1 James Hunt dan Niki Lauda berjudul Rush tayang malam ini pukul 23.30 WIB. (seno)

Rush adalah sebuah film olahraga biografi sudah rilis sejak 2 September 2013. Film tersebut menceritakan pesaingan Hunt–Lauda antara dua pembalap Formula One, James Hunt dari Inggris dan Niki Lauda dari Austria pada musim balap motor Formula 1 1976.

Ron Howard menjadi sutradar dalam projek film tersebut, sementara penulisnya yakni Peter Morgan. Rush menampilkan aktor Hollywood Chris Hemsworth sebagai Hunt dan Daniel Brühl sebagai Lauda.

Film dengan durasi 2 jam 3 menit ini merupakan produksi film garapan Universal Pictures.

Situs Rotten Tomatoes menempati rating skor 88%, sedangkan dari persetujuan penonton 88%. Lalu situs IMDb memberikan rating dengan skor 8,1 dari 10

Berkisahkan kembali pada zaman keemasan balap Formula 1 yang seksi dan glamor pada tahun 1970-an.

Berdasarkan kisah nyata persaingan olahraga hebat antara playboy Inggris yang tampan James Hunt (Hemsworth).

Sementara lawannya yang metodis dan brilian, pembalap Austria Niki Lauda (Bruhl).

Ceritanya mengikuti gaya pribadi mereka yang sangat berbeda di dalam dan di luar trek, cinta mereka dan musim 1976 yang menakjubkan di mana kedua pembalap bersedia mempertaruhkan segalanya untuk menjadi juara dunia dalam olahraga tanpa margin kesalahan jika Anda membuat kesalahan, Anda mati.

Lihat juga: Daftar Film yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV 7 -13 September 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *