Senjata yang Paling Sering Digunakan di CSGO (PART 1)

oleh -449 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Counter Strike Global Offensive (CSGO) merupakan game yang bergenre First Person Shooter (FPS) online, yang dikembangkan oleh Valve Coorperation dan Hiden Path Entertainment. Game ini dirilis pada tanggal 21 Agustus 2012. Sama seperti game Counter Strike sebelumnya, game ini memiliki map, dan mode yang sama namun sudah di optimalkan dari segi desain dan grapich serta mode yang lebih bervariatif.

Selain memiliki mode yang lebih bervariatif, CSGO juga memiliki beberapa jenis senjata baru yang tidak ada di game CS sebelumnya, seperti CZ75-Auto, R8 Revolver, Tec-9, MP9, M4A4, MAG-7, dan lain-lain. Nah, ada juga nih beberapa jenis senjata yang paling sering digunakan oleh para pemain game CSGOYuk simak artikelnya! (fattah)

 

1. AK-47

 

AK-47 Case Hardened. Image source : Steam

 

Pertama, senjata favorit atau yang paling sering digunakan oleh para pemain CSGO adalah AK-47. Senjata Terorrist yang berjenis rifle ini memiliki daya rusak yang paling besar dari senjata jenis rifle lainnya. Walaupun begitu, senjata ini cukup sulit untuk dikuasai bagi para pemula, karena memiliki recoil yang cukup besar.

Berikut adalah recoil compensation dan spray pattern senjata AK-47

 

AK-47 Spray Pattern. Source : CSGOPedia
Recoil Compensation AK-47. Source : CSGOPedia

 

2. M4A1-S

 

M4A1-S Mecha Industries. Image Source : Youtube (Crushimz)

 

Kedua, ada M4A1-S. Senjata Counter Terrorist yang berjenis rifle ini merupakan salah satu senjata favorit para pemain. Karena senjata ini memiliki fire rate yang cukup tinggi dan daya rusak yang cukup besar. Selain itu senjata ini telah dilengkapi dengan peredam atau silencer sehingga ketika pemain menembak tidak akan terdengar dan terlihat di radar oleh lawan.

Berikut adalah recoil compensation dan spray pattern senjata M4A1-S.

 

M4A1-S Spray Pattern. Source : CSGOPedia
M4A1-S Recoil Compensation. Source : CSGOPedia

 

Baca Juga : Game Online “Jadul” yang Terlupakan

 

3. AUG dan SG 553

 

SG553 Triarch. Image Source : Steam

 

Ketiga, ada dua jenis senjata yang berbeda namun memiliki watak yang sama, yaitu SG553 (T) dan AUG (CT). Kedua senjata ini bisa dibilang sama karena keduanya sama-sama memiliki fire rate sebesar 550-600 RPM dan akurasi tembakan sebesar 25-28 M. Bahkan recoil nya pun hampir sama. Kedua senjata ini juga merupakan rifle yang memiliki scope diatasnya, sehingga banyak pemain CSGO yang sering menggunakan kedua senjata ini.

Berikut adalah recoil compensation dan spray pattern senjata SG553 & AUG

  • SG553
SG553 Spray Pattern. Souce : CSGOPedia
SG553 Recoil Compensation. Souce : CSGOPedia
  • AUG
AUG Spray Pattern. CSGOPedia
AUG Recoil Compensation. Source : CSGOPedia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *