Senjata yang Paling Sering Digunakan di CSGO (PART 2)

oleh -334 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Counter Strike Global Offensive (CSGO) merupakan game yang bergenre First Person Shooter (FPS) online, yang dikembangkan oleh Valve Coorperation dan Hiden Path Entertainment. Game ini dirilis pada tanggal 21 Agustus 2012. Sama seperti game Counter Strike sebelumnya, game ini memiliki map, dan mode yang sama namun sudah di optimalkan dari segi desain dan grapich serta mode yang lebih bervariatif.

Tidak hanya memiliki mode yang bervariatif, CSGO juga memiliki beberapa jenis senjata baru. Ada juga beberapa senjata di CSGO yang sering digunakan oleh para pemain, dan kali ini kita akan membahas beberapa senjata yang paling sering digunakan para pemain di CSGO.

Tapi sebelum itu, buat kamu yang belum membaca PART 1 nya silahkan mampir dulu disini. Sudah? ok langsung saja kita simak artikel berikut ini! Check this out! (fattah)

 

1. P90

 

P90 Nostalgia. Image Source : Twitter (ohnePixel)

 

Pertama, adalah P90. Senjata berjenis SMG (Sub Machine Gun) ini berasal dari Belgia. Senjata ini sangat digemari oleh beberapa pemain terutama pemain pemula karena memiliki peluru yang banyak, fire rate yang cukup tinggi, dan recoil yang kecil.

Berikut adalah recoil compensation dan spray pattern senjata P90.

 

P90 Spray Pattern. Source : CSGOPedia
P90 Recoil Compensation. Source : CSGOPedia

 

2. Negev

 

Negev Mjolnir. Image Source : Youtube (Lukedalw)

 

Kedua, ada Negev. Senjata ini berjenis HMG (Heavy Machine Gun), dan merupakan senjata mesin terfavorit para pemain CSGO. Selain memiliki peluru yang sangat banyak, senjata ini juga memiliki harga sebesar $ 1.700. Dengan harga seperti itu, ga heran kalau Negev sangat diminati oleh banyak pemain.

Berikut adalah recoil compensation dan spray pattern senjata Negev.

 

Negev Spray Pattern. Source : CSGOPedia
Negev Recoil Compensation. Source : CSGOPedia

 

3. XM1014

 

XM1014 Tranquility. Image Source : Steam

 

Ketiga adalah XM1014, senjata ini berjenis Auto Shotgun atau Shotgun tanpa mengokang untuk menembaknya. Senjata ini juga merupakan jenis shotgun tervavorit, karena menggunakan sistem otomatis, dan juga akurasi yang cukup baik.

Walaupun menggunakan sistem otomatis, namun senjata ini tetaplah berjenis shotgun, alhasil tidak memiliki spray pattern ataupun recoil compensation.

 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Game PS 3 yang Wajib Kamu Mainkan

 

4. SCAR-20 dan G3SG1

 

SCAR-20 Bloodsport. Image Source : Youtube (Crushimz)

 

Keempat ada 2 senjata yang sama-sama berjenis Auto Sniper, yaitu SCAR-20 (CT) dan G3SG1 (T). Kedua senjata ini memiliki banyak kesamaan, dari daya rusak, recoil, dan jumlah pelurunya yang sama-sama 30. Senjata ini cukup diminati oleh para pemain karena sistem Auto nya. Biasanya beberapa pemain menyebut senjata ini dengan nama g*y gun, karena senjata ini cukup overpower karena akurasinya yang tinggi dan sistem automatic nya yang bisa dibilang ga masuk akal untuk senjata sekelas Sniper Rifle.

 

5. AWP

 

AWP Dragon Lore. Image Source : IBT

 

Yang terakhir adalah senjata primadona bagi semua pemain CSGO, yaitu AWP. AWP adalah senjata berjenis Sniper Rifle yang memiliki daya rusak yang sangat tinggi sehingga membuat pemain yang menggunakan senjata ini dapat membunuh lawan dengan instant kill. Namun perlu diingat, Instant Kill hanya bisa didapatkan ketika tembakan kamu mengenai badan atau hingga kepala musuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *