Seperti Ini Cara Menanam Bunga Fuji Yang Cantik

oleh -73 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah melihat keindahan bunga wisteria apakah sobat tertarik untuk menanamnya? Atau mungkin merasa penasaran bagaimana cara mengembangkannya dan menanam tanaman ini? (Nindi)

Siapa yang tidak tergoda untuk memiliki taman bunga yang indah. Kanopi yang cantik yang terbuat dari tanaman rambat akan sangat terlihat aesthetic. Salah satu pilihan untuk mempercantik taman adalah dengan menanam bunga wisteria. Yuk simak caranya berikut ini. 

Cara Menanam Bunga Wisteria

Untuk menumbuhkan suatu tanaman apapun pasti berawal dari pemilihan bibit. Tahap ini adalah tahap yang sangat penting, pilihlah hanya bibit yang berkualitas baik. Dan pastikan bibit wisteria yang ditanam dapat tumbuh dan berakar. Ambil bibit dari biji yang sudah kering. Biji bunga ini sebenarnya sudah kering sebelum jatuh dari pohonnya.

Setelah memilih bibit lalu tahap selanjutnya adalah penanaman awal. Pada tahap ini memerlukan media tanam dan bukan media tanah secara langsung. Penanaman pada media tanam khusus akan mempermudah kontrol terhadap bibit.

Baca Juga: Menikmati Keindahan Bunga Wisteria di Taman Bunga Ashikaga

Rendam ke dalam air bibit kering yang telah siap selama satu hari. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *