Sinopsis Eagle Eye, Kisah Telepon Misterius Berujung Masalah

oleh -67 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Eagle Eye, sebuah film bergenre thriller action Amerika Serikat ini akan tayang segera malam ini, 1 Sepetmber 2020 di bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. (seno)

Film disutradarai oleh D. J. Caruso serta ditulis oleh John Glenn menceritakan sosok misterius tahu segalanya dengan hanya lewat telepon.

Film ini dibintangi oleh Shia LaBeouf, Michelle Monaghan, dan Billy Bob Thornton. Film ini dirilis di bioskop tradisional dan teater IMAX pada 26 September 2008 dan meraup $ 178 juta di seluruh dunia.

Eagle Eye memperoleh 62% ulasan dari penonton di situs Rotten Toematos, semetara dari situs IMDb meraih dengan total skor 6,6 dari 10

Sinopsis

Pada Januari 2009, lulusan Universitas Stanford. Jerry Shaw, mengetahui bahwa saudara kembarnya yang identik, Ethan, seorang perwira di Angkatan Udara A.S., telah tewas.

Setelah pemakaman, Jerry terkejut menemukan US $ 750.000 di rekening banknya dan apartemennya dipenuhi barang-barang haram.

Dia menerima panggilan telepon dari seorang wanita yang memperingatkan bahwa FBI akan menangkapnya dan dia harus lari. Jerry ditangkap oleh FBI dan diinterogasi oleh Agen Pengawas Tom Morgan.

Saat Morgan berunding dengan Agen Khusus OSI Angkatan Udara Zoe Pérez, wanita di telepon mengatur pelarian Jerry dan mengarahkannya ke Rachel Holloman, seorang ibu tunggal.

Wanita di telepon memaksa Rachel dengan mengancam putranya Sam, yang berada di Capitol Limited dalam perjalanan ke Kennedy Center di Washington, D.C. dengan band sekolahnya.

Wanita di telepon membantu keduanya menghindari penegakan hukum dengan mengendalikan perangkat jaringan, termasuk lampu lalu lintas, ponsel, derek otomatis, dan bahkan kabel listrik.

Sementara itu, penelepon mengalihkan bahan peledak kristal ke pemotong permata, yang memotongnya dan memasangnya menjadi kalung.

Bagaimana kisah Jerry Shaw selanjutnya? saksikan film Eagle Eye hanya di Trans TV

Lihat juga: Jadwal Film di Bioskop Trans TV 31 – 6 September 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *