Game of Thrones Season 1 (Episode 1)

oleh -1.304 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Serial Game of Thrones sempat menjadi serial tervaforit para penikmat drama series.  David Benioff dan D. B Weiss merupakan pencipta serial Game of Thrones yang berada pada saluran HBO. Memiliki cerita yang sangat seru dan menegangkan serta berbagai plot yang benar-benar tidak terduga menjadikan serial ini dapat menarik banyak sekali penikmat serial drama.

Berikut adalah penjelasan singkat atau sinopsis dari serial Game of Thrones Season 1 Episode 1. Lets check this out(fattah)

 

Link Download : DramaSubIndo

 

Beyond the Wall – Hounted Forest

 

Tiga orang Ranger Night’s Watch menuju area luar the wall, untuk mengecek keadaan juga mengecek keberadaan Wilding. Akan tetapi mereka malah menemukan mayat mayat berserakan, dan ternyata mayat mayat yang berserakan itu hidup kembali karena kekuatan sihir dari White Walker. Dua orang ranger terbunuh oleh White walker dan yang satu nya lagi telah berhasil kabur.

 

Winterfell – Courtyard

 

Di lapangan Winterfell bran stark sedang di ajari memanah oleh Jon Snow . Sansa dan Arya belajar menjahit. Setelah itu ada berita bahwa ada ranger night’s watch yang kabur.

 

Sebelah utara Winterfell

 

Ranger yang kabur tadi lari menuju ke daerah Winterfell, karena sumpah dari ranger Night’s Watch yang dilanggar pada akhirnya Ned Stark pun memenggal kepala ranger tersebut.

 

Wolfswood

 

Sebelum kembali ke Winterfell. Setelah acara pemenggalan tadi, ketika dalam perjalanan para rombongan menumukan rusa yang mati, mereka pun menelisik kenapa rusa tersebut mati. Ternyata rusa kalah bertarung dengan Direwolf, sekitar area itu ternyata ada Direwolf yang juga mati terkena tanduk rusa. Makhluk yang mati tadi meninggal kan enam anak, Ned Stark pun membagikan makhluk tersebut kepada anak-anaknya termasuk Jon Snow.

 

Jon Snow menyebut anak serigala itu dengan nama Ghost, Source Image : NewDetective

 

King’s Landing – Great Sept of Baelor

 

Kematian Hand of The King, Jon Arryn. Cersei dan Jamie lanister sedang berpendapat tentang kematian dari hand of the king, kabar tentang kematian tersebar ke seluruh Seven Kingdom termasuk Winterfell.

 

Winterfell

 

Karena Hand of The king meninggal dunia maka King Robert Baratheon mencari penggantinya dan terpilih lah Ned Stark, untuk itu King Robert pergi ke utara untuk meminta Ned Stark. Setelah itu karena Winterfell akan kedatangan raja maka seluruh penghuni Winterfell pun bersiap untuk menyambut raja.

 

Winterfell – Bell Tower

 

Bran stark memanjat bell menara untuk melihat iring-iringan raja yang datang dari selatan, yang datang lebih dulu adalah Lanister dari gerbang selatan Winterfell. King robert turun dari kuda dan semua orang menunduk.

Pada ruang bawah tanah Winterfell tempat bersemayam keluarga Stark, King Robert dan Ned Stark mengunjungi makam Liliyana Stark, sambil meminta Ned Stark untuk menjadi Hand of King.

 

Baca Juga : Love Rain Sinopsis : Episode1 (Part1)

 

Winterfell – Rumah bordir

 

Sementara itu di rumah bordir Winterfell, Tyrion Lanister sedang menghabiskan waktu dengan Rose.

 

Winterfell Hall

 

Saat pesta sedang berlansung, Jon Snow sedang berjalan keluar dan terlihat paman Ben Stark menghampirinya, dan ia ingin mengikuti jejak paman nya untuk menjadi Night watch.

Bran Stark memanjat menara lagi untuk melihat iring-iringan kepergian raja beserta ayah nya, dan ternyata ia melihat Cersei dan Jamie Lanister sedang bermesraan. Karena takut ketahuan, akhirnya Jaime mendorong Bran dari atas menara tersebut.

 

Pentos

 

Viserys Targaryen akan menikah kan adik nya Daeneris dengan Khal Drogo, dan berharap setelah pernikahan tersebut ia mendapatkan pasukan yang banyak dari Khal Drogo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.