Sinopsis Maggie, Film Zombie Paca Apocalypse di Trans TV

oleh -335 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Maggie, sebuah film drama horor pasca-apokaliptik Amerika Serikat dirilis tahun 2015 akan tayang malam ini di Trans TV (01/09/2020) pukul 23.30 WIB. (seno)

Film ini disutradarai Henry Hobson dan ditulis oleh John Scott, film ini menampilkan Arnold Schwarzenegger, Abigail Breslinand Joely Richardson.

Situs Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 60% , sementara penonton memberi skor 32 persen. IMDb memberi skor 5,6 dari 10.

Sinopsis Film Maggie

Maggie, film berdurasi 95 menit ini menceritakan sebuah kejadian sebuah berita bahwa salah satu kota terkena wabah virus Necroambulist. Virus itu mengubah manusia menjadi zombie. Wade Vogel (Arnold Schwarzenegger) yang memiliki anak di kota itu pun khawatir.

Dia pergi mencari anaknya untuk memastikan keadaannya. Dalam perjalanan, dia melihat banyak kekacauan, salah satunya banyak ladang yang hangus terbakar. Banyak cara bagi beberapa orang untuk menghindari infeksi virus, salah satunya dengan membakar ladang.

Kondisi kota saat itu semakin kacau. Setelah pencarian yang cukup panjang dan melelahkan, Wade sampai di rumah sakit tempat karantina. Dia menemukan Maggie (Abigail Breslin), anaknya yang ternyata sudah terkontaminasi virus.

Dia berbincang dengan dokter dan meminta agar Maggie bisa pulang bersamanya. Dokter memperbolehkan. Syaratnya, Wade harus mengembalikan Maggie ke karantina apabila virusnya sudah mulai menyebar ke tubuhnya. Virus tersebut memang membutuhkan waktu sampai orang tersebut total menjadi zombie.

Lihat juga: Jadwal Film di Bioskop Trans TV 31 – 6 September 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.