Sinopsis Mine, Kisah Tentara Terdampar di Sebuah Padang Pasir

oleh -520 views

ZETIZEN RADAR CIREBON Mine, sebuah film thriller Armie Hammer dijadwalkan tayang malam ini, 2 September 2020 di bioskop Trans TV pada pukul 23.30 WIB. (seno)

Armie Hammer sebagai seorang Marinir Amerika Serikat yang menginjak sesuatu dengan peluang besar untuk menjadi ranjau darat selama misi yang gagal dan harus tetap diam sampai bantuan tiba. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 7 April 2017.

Dalam pantauan Zetizen Cirebon menurut situs Rotten Tomatoes memberikan skor untuk film ini sebesar 45%, sedangkan dari situs IMDb mendapatkan skor 5,9 dari 10.

Sinopsis Mine

Film berdurasi 107 berlatar tempat di Afrika Utara, penembak jitu Marinir AS Mike Stevens dan pengintai Tommy Madison sedang dalam misi rahasia untuk membunuh seorang pemimpin teroris berbahaya yang menghadiri pernikahan Badui.

Mike mengacaukan upaya pembunuhan itu, ragu-ragu ketika putra target menghalanginya.

Karena silau dari lingkup penembak jitu, Mike dan Tommy ditemukan oleh musuh dan diserang. Namun, badai pasir memaksa musuh mundur, meninggalkan Mike dan Tommy.

Mencari evakuasi segera, keduanya diperintahkan untuk menemukan jalan ke desa di mana mereka dapat dijemput setelah badai pasir berhenti.

Namun, dalam perjalanan menuju kampung, Tommy menginjak ranjau darat yang kakinya putus.

Beberapa saat kemudian, Mike menginjak sesuatu dengan peluang besar untuk menjadi ranjau darat lain, tetapi menyadari dia telah melakukannya dan menghindari melangkahinya.

Tommy, berharap untuk mencegah Mike memberinya perawatan medis (dan dengan demikian meledakkan kakinya sendiri), menembak dirinya sendiri dengan pistolnya.

Lalu akankah misi Mike dan teman berhasil dengan selamat atau tidak, nantikan film Mine di Bioskop Trans TV

Lihat juga: Jadwal Film di Bioskop Trans TV 31 – 6 September 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.