Tahukah Kamu Ada Sebuah Desa yang Memiliki Nama Toxic?

oleh -431 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Toxic disini bukan berarti beracun namun menuju pada kata kasar. Toxic seperti pada nama sebuah desa terpencil di daerah Autria yang bernama Fucking, berikut penjelasan singkatnya. (seno)

Desa tersebut terletak di wilayah Innviertel di Austria Atas bagian barat. Desa ini terletak 4 km di sebelah timur sungai Inn, yang merupakan bagian dari perbatasan Jerman.

Meskipun memiliki populasi hanya 104 pada tahun 2005, desa ini telah menarik perhatian di dunia karena nama tempat. Desa tersebut dieja sama dengan bentuk infleksi dari kata kerja bahasa Inggris “fuck”.

Rambu-rambu jalannya menjadi daya tarik pengunjung yang populer, dan sering dicuri oleh pengacau berburu suvenir hingga tahun 2005.

Lihat juga: Perawatan Bunga Wisteria Agar Tetap Cantik

Fucking paling terkenal dengan empat rambu lalu lintas dengan namanya tertera di sana, di samping itu turis berhenti untuk berfoto, karena kata dalam bahasa Inggris yang tidak senonoh dengan ejaan yang sama.

Tentara Inggris dan Amerika yang berbasis di dekat Salzburg memperhatikan nama tersebut setelah Perang Dunia II, dan mulai melakukan perjalanan ke desa untuk mengambil foto mereka di samping tanda sambil melakukan berbagai pose.

Penduduk setempat, The Fuckingers, sangat heran, karena mereka sebelumnya tidak mengetahui arti nama desanya mereka jika dibaca dalam bahasa Inggris. Sejak itu, jumlah pengunjung ke Fucking meningkat, dengan sesekali dikunjungi bus wisata

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.