Tanggal Rilis Anime Movie Kimetsu no Yaiba: Infinite Train di Jepang

oleh -157 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Serial Anime TV Kimetsu no Yaiba: Infinite Train mulai 16 Oktober 2020 akan dirilis secara nasional Jepang. (seno)

Kimetsu no Yaiba: The Movie - Mugen Train | Kimetsu no Yaiba Wikia | Fandom

 

Anime Movie yang diangkat berdasarkan komik karangan Seharu Gotoge, menggambarkan kisah yang berhubungan dari adegan menaiki kereta yang ditarik dalam episode terakhir.

Film sekuelnya di bawah arahan Haruo Sotozaki dan Akira Matsushima bertanggung jawab atas desain karakter.

Film ini digarap kembali oleh Studio Ufotable bertanggung jawab atas produksi animasi. Musiknya diproduksi oleh Yuki Kajiura dan Go Shiina.

LiSA kembali menyanikan lagu Kimetsu no Yaiba¬†¬†untuk film Infinite Train sekaligus menjadi single terbarunya berjudul “Flame”.

Lihat juga: Penjelasan Ketujuh What IF Route Subaru Ketika Memilih Pilihan Lain

Dilihat dari serial anime TV, di mana karakter utama, Tanjiro Kamado, dan teman-temannya naik Infinite Train di episode terakhir.

Dalam pekerjaan ini, Tanjiro dan teman-temannya, yang telah menyelesaikan pelatihan mereka di rumah kupu-kupu, tiba di misi berikutnya yaitu Infinite Train.

Lihat juga: Kadokawa Umumkan Anime Tate no Yuusha Season 2 Tayang Tahun 2021

Dikatakan bahwa lebih dari 40 orang hilang di sana dalam waktu singkat. TanJiro, Zenitsu, dan Inosuke, yang ditemani oleh Nezuko, bergabung dengan salah satu pilar yang merupakan pendekar pedang terkuat dari korps pembantai iblis, Kyojuro Rengoku. Mereka yang melewati kegelapan dan menghadapi iblis.

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *