The Expatriate, Mantan Agen CIA yang Kehidupannya Penuh Konspirasi

oleh -39 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bioskop Trans TV malam hari ini, Minggu (27/09/2020) mengahdirkan sebuah film action thriller berjudul The Expatriate. Film tersebut dijadwalkan tayang pada pukul 23:00 WIB. (seno)

The Expatriate adalah film thriller aksi yang telah rilis tahun 2012 oleh Philipp Stölzl sebagai sutradara, serta mendatangkan aktor/aktri antara lain Aaron Eckhart dan Olga Kurylenko.

Film ini memiliki 2 nama, jika rilis dalam Amerika Serikat berjudul Erased, sedangkan diluar AS berjudul The Expatriate.

Film ini menerima review yang beragam dari kritikus, seperti dalam situs Rotten Tomatoes menerima ulasan 28%, serta audience score 36%. Sementara dari situs IMDb The Expatriate meraih rating dengan skor 6,1 dari 10.

Durasi film 1 jam 40 menit, cerita berpusat pada Ben Logan (Aaron Eckhart) seorang mantan agen CIA telah pindah dari New York ke Antwerp bersama putri remajanya yang terasing, Amy Logan, untuk bekerja pada sebuah perusahaan teknologi Halgate Group.

Ketika ia memecahkan kode keamanan canggih dari sebuah perangkat, ia mencatat bahwa patennya tidak memiliki catatan berada Halgate dan ia meminta perhatian bosnya Derek Kohler.

Ben bertemu Amy dan mereka tidak pulang; kemudian Ben pergi bersama Amy ke kantornya dan mereka merasa kantor itu benar-benar kosong. Selanjutnya, semua catatan panggilan telepon, email, slip gaji dan rekening banknya telah lenyap.

Tiba-tiba, seorang rekan kerja menculik Ben dan Amy saat berada dalam bank tetapi Ben membunuhnya untuk melawannya.

Ben menemukan kunci dari loker dalam Central Station dan ia menemukan foto putrinya, Ben, dan rekan kerjanya. Investigasi lebih lanjut menunjukkan bahwa semua pekerja tewas dalam kamar mayat kecuali Derek Kohler.

Segera Ben menemukan konspirasi besar Halgate Group terkait dengan penjualan senjata ilegal ke Afrika dengan keterlibatan agen CIA nakal.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 21 – 27 September 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *