The Gifted: Graduation Akhirnya Tayang Perdana!

oleh -1.939 views
source : wordpress.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta series Thailand nama The Gifted pasti tidak terdengar asing lagi. Series The Gifted merupakan series dari GMMTV tahun 2018 dengan genre thriller misteri.

Series ini mengangkat dari sebuah film pendek dan novel karya Sand Dhammarong. Menceritakan tentang Ritdha High School, sebuah sekolah yang mempunyai program khusus bagi siswa ‘istimewa’ mereka. Tidak semua siswa dapat memasuki kelas istimewa dengan nama “Gifted” ini.

Selanjutnya, semua siswa mengira bahwa mereka yang memiliki nilai akademik terbaiklah yang dapat lolos ke dalam kelas ini. Tetapi, siapa sangka ternyata para siswa terpilih bukanlah siswa yang memiliki nilai terbaik. (Safna)

Apa lagi dengan adanya Nanon yang memerankan peran Pang sebagai siswa kelas ter-bawah berhasil lolos test kelas istimewa itu. Namun, sahabat Pang yang bernama Nack yang merupakan siswa terbaik di sekolah itu gagal saat menjalani test untuk masuk kelas khusus itu.

Menerima berbagai fasilitas lengkap dan perhatian lebih dari sekolah, membuat para anak-anak Gifted merasakan ketidakadilan bagi siswa lainnya. Dan mulai menjalankan aksi protes mereka.

Namun, pada akhirnya mereka gagal menjalankan rencananya, Bird Wanchana yang memerankan Supot sebagai kepala sekolah mengetahui hal tersebut dan menggagalkan rencana itu.

 

The Gifted
source : celotehdinihari.com

Pada hari kemarin, GMMTV akhirnya meluncurkan The Gifted : Graduation. Season selanjutnya dari The Gifted yang menceritakan kelanjutan perjuangan para siswa Gifted demi keadilan di sekolah mereka.

Membawakan susunan cerita yang apik dan alur yang menarik, series ini mempunyai banyak penggemar dari berbagai Negara. Bahkan Trailer The Gifted: Graduation sendiri telah menyentuh angka 1,2 juta penayangan.

Namun, sangat menyayangkan salah satu pemain Lilly Apichaya yang memerankan sosok Namtarn tidak dapat hadir. Dikarenakan Lily harus menjalani sekolahnya di New Zealand.

Tetapi, tidak sedikit penggemar yang masih mengharapkan Lily dapat hadir dalam series kesayangan mereka. Meskipun Lily tidak dapat hadir, GMMTV sudah menyiapkan murid istimewa yang baru untuk menghibur  para penonton setianya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.