The K2 : Episode1 (Part1)

oleh -233 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode1 (Part1) – Seorang gadis tengah rebahan namun tak terlelap dan wajahnya tampak menyimpan keresahan. Gadis itu tanpa henti memainkan jemarinya. Diam. Lalu, ia memutuskan untuk bangkit dari ranjangnya. Ia bersimpuh pada lantai dan menyatukan kedua tangannya tepat depan dada dan ia berdoa. (Dheva)

The K2 : Episode1 (Part1) – Tampak sorotan lampu mobil datang. Gadis itu dengan riang mengira ayahnya telah kembali. Ia pun bergegas keluar dari kamar menuruni tangga. Rupanya Ayah gadis itu tidak pulang. Ia, Anna kecil melihat ke arah kamar Ibunya yang tampak aneh. Seperti ada sorotan – sorotan senter yang menyala dalam kamarnya. Perlahan Anna mendekati kamar Ibunya dan membuka pintu kamar tersebut.

Ia menemukan Ibunya tergeletak di lantai dengan obat yang berceceran disampingnya. Jendela kamar terbuka lebar. Anna kecil jelas bingung berbuat apa. Ia menghampiri ibunya dengan mata berkaca – kaca “Ibu…” . Tanpa Anna sadari, seorang pria berpakaian serba hitam berdiri fibelakangnya. Pria itu kemudian menutup pintu kamar. Terdengarlah suara lengkingan jeritan Anna.

Seorang wanita bule menggandeng Anna dan menuju ke sebuah gereja megah. Wanita itu menggandeng Anna dengan kasar, ia berjalan dengan kencang meskipun Anna harus berusaha keras mengikuti langkah kakinya.

Wanita itu kemudian meninggalkan Anna didepan seorang biarawati dan pergi begitu saja tanpa mengatakan apapun. Anna jelas tak tahu harus berbuat apa. Ia berdiri dengan gusar menatap ke arah si biarawati asing itu. Anna mengikuti biarawati itu menuju ke suatu tempat. Ia tak menangis ataupun merengek. Namun bisa kita lihat bagaimana wajah frustasi dan tertekan Anna.

Matanya meremang ingin menangis namun tertahan. Denting lonceng terdengar nyaring. Rupanya waktu telah berputar dengan begitu cepat. Kini Anna sudah tumbuh dewasa. Ia berjalan menghindari para biarawati yang ada  dan menggunakan kesempatan ini untuk bisa kabur dari gereja.

~Bersambung

Lanjut ke episode1 part2

 

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.