The K2 : Episode1 (Part2)

oleh -129 views
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode1 (Part2) – Anna berlari melewati jalanan ber –aspal menuju ke kota tanpa menggunakan alas kaki sama sekali. Ia terus berlari dan berlari tanpa memperdulikan orang – orang yang ada. Wajahnya sangat ketakutan. Tubuhnya kumal, dan Rambutnya terlihat berantakan. (Dheva)

tvN

The K2 : Episode1 (Part2) – Tanpa sengaja, Anna menabrak seorang pria saat tengah jalan. Uang koin yang ada dalam genggamannya terjatuh semua. Anna tak mungkin meninggalkan uang itu, ia pun berjongkok memunguti koinnya tengah jalan. Lampu merah berganti hijau, orang – orang meng –klaksonnya agar Anna cepat pergi. Anna telihat semakin panik mendengar suara klakson yang terus-menerus.

Disebuah kamar yang berantakan berisi gunting serta perban yang berlumuran darah. Seorang pria, Kim Je Ha tengah rebahan dengan tubuh penuh darah. Perutnya terluka parah, ia perban luka itu sekenanya. Susah payah, Je Ha membawa tubuhnya berdiri dan berjalan menuju ke arah jendela kamar.

tvN

Ia mengintip ke jalanan luar tempatnya menginap. Tak ada yang mencurigakan. Namun, Je Ha tetap bersikap waspada. Je Ha sudah berada fijalanan menggunakan pakaian serba hitam. Ia mencoba menghindar dari tangkapan kamera CCTV dan terus menunduk menyembunyikan wajahnya.

Seorang pria gay tak dikenal menghampiri Je Ha, ia tergoda dan menganggapnya sebagai barang hot. Ia mencoba merayu Je Ha namun pasangannya marah. Ia langsung menyalahkan Je Ha “Kau mencoba untuk memulai sesuatu?! Kau mau berkelahi denganku?”

Je Ha sama sekali tak perduli. Fokusnya malah pada kamera yang terpasang depan sebuah bangunan. Ia terus menunduk dan berjalan melewati dua pria gay tanpa memperdulikan mereka. Anna masih sibuk dengan pelariannya. Sekarang malah ada dua pria bewok yang mencoba mengejar Anna. Lalu Anna menuju ke tempat pembelian tiket dan ia memasukkan uang recehnya dan meminta petugas tiket memberikan tiketnya dengan cepat.

 

~Bersambung

Lanjut ke episode1 part3

 

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.