The K2 : Episode1 (Part3)

oleh -107 views
tvN
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode1 (Part3) –  Anna menuju ke tempat pembelian tiket dan ia memasukkan uang recehnya dan meminta petugas tiket memberikan tiketnya dengan cepat. Tetapi, Petugas itu seolah menyepelekan Anna dan melayaninya dengan ogah – ogahan. (Dheva)

“Cepat!”

The K2 : Episode1 (Part3) – Petugas itu hanya melirik sebentar dan menghitung uang koin Anna dengan malas. Setelah uang selesai fihitung, ia memberikan sebuah tiket pada Anna.

tvN

Pria bewok yang mengejar Anna berhasil melihatnya. Ia tersenyum sinis karena buruannya akan segera tertangkap. Anna berlari dan tanpa sengaja menubruk Je Ha dipersimpangan jalan. Dengan  nafas terengah – engah, ia mengucapkan maaf dalam bahasa korea.

Namun sedetik kemudian ia mengubahnya dengan bahasa spanyol “Maafkan aku.” Je Ha memperhatikan Anna yang tampak kesakitan untuk berdiri. Ia mengulurkan tangannya dan berbicara dalam bahasa korea “Apa kau baik – baik saja?”

tvN

Sadar kalau Je Ha adalah orang Korea. Anna memohon bantuan padanya. Je Ha sendiri sepertinya dalam pengejaran, ia memperhatikan kamera CCTV yang terpasang pada setiap sudut ruangan. Je Ha cepat – cepat menunduk dan mengabaikan Anna. Anna sampai bersujud kepada Je Ha untuk meminta bantuan.

Je Ha masih diam dan tak memberikan respon sampai akhirnya pria bewok yang mengejar Anna datang. Anna buru – buru bangkit dan kembali berlari. Je Ha melanjutkan perjalanannya. Pria bewok yang berpapasan dengan Je Ha melemparkan kedipan padanya. Anna bersembunyi dibalik pilar dengan nafas terengah – engah. Kakinya terluka akibat goresan dengan jalanan yang kasar.

tvN

Setelah itu, Ia mencoba menahan nafas dan bergerak sehati – hati mungkin agar pria bewok yang ada dekatnya tak menyadari keberadaannya. Sementara itu, Pria bewok celingukan, ia tak menemukan Anna dan memutuskan untuk kembali.

Akhirnya Anna bisa sedikit menghela nafas lega. Namun ternyata kelegaan itu hanya berlangsung beberapa detik saja, pria bewok merasa curiga dan kembali mengecek pilar yang ada

~Bersambung

Lanjut ke episode1 part4

 

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.