The K2 : Episode1 (Part5)

oleh -101 views
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode1 (Part5) – Anna kembali muncul fihadapan Je Ha. Ia memohon agar Je Ha mau menolongnya. Ayahnya ada fi Madrid, kalau Je Ha mau menolongnya maka Ayah akan memberikan hadiah yang besar untuknya. Aku mengatakan yang sebenarnya!

Je Ha menolak dengan keras. Ia menyuruh Anna untuk pergi.  (Dheva)

tvN

The K2 : Episode1 (Part5) – “Orang – orang jahat itu mencoba untuk membawaku, Tuan!” tutur Anna. “Kalau polisi adalah orang jahat untukmu maka kau yang sebenarnya jahat, kan? Lepaskan aku, cepat! Jangan hidup seperti ini!” Anna masih terus memohon. Ia panik bukan kepalang ketika melihat petugas stasiun datang menghampiri mereka.

tvN

Anna menggosok – gosokkan kedua tangannya memohon bantuan. “Cepat lepaskan dan pergi.” Ucap Je Ha. Je Ha membiarkan Anna untuk pergi dan ia menghadapi dua polisi yang berjaga disana. Polisi itu mengarahkan pistol padanya “Angkat tanganmu! Kami punya beberapa pertanyaan untukmu!” Je Ha melihat salah satu polisi hanya membawa senjata pentungan. Je Ha yang awalnya bersikap patuh pun mulai beraksi.

tvN

Akhirnya Je Ha menyerang polisi yang menggunakan pistol sebagai senjata lalu dengan kilat mengeluarkan peluru yang tersimpan dalam pistol tersebut. Polisi yang menggunakan senjata pentungan mencoba menyerang namun Je Ha dengan mudah menghindar. Tak butuh waktu lama untuk Je Ha melumpuhkan dua polisi gendut fihadapannya. Je Ha keluar dari stasiun dan menemukan sebuah mobil yang terparkit tak jauh dari pintu keluar. Ia melihat Anna sudah tertangkap dan terperangkap dalam sebuah mobil.

Setelah itu Je Ha terkejut melihatnya, ia seolah kasihan melihat nasib Anna. Dari dalam mobil, Anna memohon meminta bantuan. Selamatkan aku! Tolong, selamatkan aku! Je Ha hanya bisa menggeleng kecil pada Anna. Polisi yang menjaga Anna menyuruh Anna untuk diam. Ia lalu mendorong Je Ha agar cepat pergi “Lanjutkan jalanmu! Aku seorang polisi!”

~Bersambung

Lanjut ke episode1 part6

 

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.