The K2 : Episode1 (Part6)

oleh -262 views
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode1 (Part6) – Polisi yang menjaga Anna menyuruh Anna untuk diam. Ia lalu mendorong Je Ha agar cepat pergi “Lanjutkan jalanmu! Aku seorang polisi!” Je Ha masih sempat mencuri pandang ke arah Anna dengan iba. (Dheva)

tvN

The K2 : Episode1 (Part6)  – Je Ha masuk ke dalam mobil. Ia meminta pada supir untuk mengantarkan ia menuju bandara. Anna memperhatikan mobil yang membawa Je Ha pergi. Wajahnya menunjukkan kesedihan yang begitu sedih. Harapan untuk bisa kabur yang sempat tumbuh harus pupus seketika itu pula.

6 bulan kemudian, Seoul

tvN

Je Ha tengah mengecat sendirian pada sebuah tempat. Ia kemudian mengistirahatkan dirinya sambil menikmati semilir angin fisana. Ia duduk dengan seekor kucing kecil yang terus bermain fi kakinya. Je Ha tersenyum dan berbagi cumi kering yang tengah ia makan.

Ia pun kemudian terlelap pada atas sofa sampai sore hari. Suara ponsel membangunkan Je Ha dari tidurnya. Ia pun bergegas mengambil ponselnya “Ya, Pak?” Je Ha bekerja perusahaan periklanan, Tae Shin Ads. Ia mengendarai mobilnya menuju ke suatu tempat.

tvN

Diseberang telefon, seorang pria terus menggerutu kesal karena pelanggan mereka terus mengeluh. Katanya spanduk-nya longgar akibat terpaan angin. Mereka tak mungkin bisa memperbaikinya besok.  Orang fiseberang telefon menyuruh Je Ha untuk membiarkannya saja, mereka tak akan bangkrut ini.

Je Ha memilih untuk segera memperbaiki spanduk malam ini juga. Petugas hotel menghentikannya. Ia berkata kalau jam kerja telah berakhir.

tvN

Je Ha beralasan ia melakukan semua ini karena ada yang memintanya. Petugas berfikir sejenak, apa kau punya tanda pengenal? Je Ha tak memilikinya. Petugas tak memberikan toleransi, ia meminta Je Ha untuk kembali kesana esok hari. Nenek cleaning service datang dan menyuruh petugas membiarkan Je Ha masuk. Manager sendiri yang menuntut agar spanduk segera diperbaiki.

~Bersambung

Lanjut ke episode1 part7

 

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.