The K2 : Episode1 (Part7)

oleh -11 views
tvN
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode1 (Part7) – Nenek cleaning service datang dan menyuruh petugas membiarkan Je Ha masuk. Manager sendiri yang menuntut agar spanduk segera diperbaiki. Lagipula pria ini yang kemarin menggantung spanduk terakhir kali. (Dheva)

Petugas masih kekeuh tak mau membiarkan orang tanpa tanda pengenal masuk ke sana begitu saja.

The K2 : Episode1 (Part7) – “Kau berada dalam masalah besar sekarang. Manajer tampaknya telah dimarahi habis-habisan oleh Nyonya.” Tutur Nenek. Petugas akhirnya pikir – pikir dan meminta rekannya untuk menemani Je Ha memperbaiki spanduk. Petugas yang menemani Je Ha tampak sangat malas apalagi saat tahu Je Ha butuh waktu 20 sampai 30 menit untuk memperbaiki spanduk.

Je Ha mengucapkan terimakasih pada Nenek yang telah membantunya bicara pada petugas. Tak masalah. Lagipula pekerja harian seperti mereka memang tak boleh membuang waktu. Nenek jadi memikirkan anaknya yang katanya kesulitan fi bursa kerja. Ia mengingatkan Je Ha kalau malam ini angin cukup kencang “Apa kau akan baik-baik saja?” ucap Nenek memegang tangan Je Ha. “Aku akan baik-baik saja.” Jawab Je Ha.

tvN

Sesampainya fi puncak gedung, JeHa memasang alat pengaman. Ia berdiri pada tepian gedung dan menjatuhkan tubuhnya tanpa ragu. Petugas yang menemaninya sampai terperangah melihat aksi Je Ha. Gerombolan pria aneh menggunakan masker menuju ke suatu tempat. Mereka bersiap untuk melaksanakan aksi mereka.

Je Ha masih sibuk memperbaiki spanduk kampanye Jang Se Joon. Digedung yang sama, seorang wanita menggunakan pakain tidur yang seksi tengah memasukkan bubuk ke dalam sebuah minuman. Se Joon masuk kedalam ruangan, wanita itu bergegas membuang bungkus obatnya.

tvN

Se Joon tanpa memberi waktu langsung memeluk dan mengecup wanita itu dengan tak sabar. Terdengar siaran televisi, Se Joon mengakhiri ciumannya dan bergegas melihat acara apa yang ada. Dan Rupanya istri Jang Se Joon, Choi Yoo Jin tengah menghadiri acara talk show televisi.

 

~Bersambung

Lanjut ke episode1 part8

 

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *