The K2 : Episode1 (Part8)

oleh -11 views
The K2 : Episode1 (Part8)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode1 (Part8) – Wanita simpanan Se Joon memberikan wine yang sudah ia campuri obat. Ia bertanya apakah Se Joon tak bosan melihat wajah istrinya setiap hari. (Dheva)

Se Joon hanya tersenyum “Kita dengarkan saja apa yang akan ia katakan.”.

tvN

The K2 : Episode1 (Part8) – Di TV, pembawa acara mengatakan kalau Yoo Jin telah terpilih menjadi kandidat paling populer menjadi first lady. Yoo Jin terkejut tak percaya mendapatkan julukan first lady. Se Joon tersenyum sinis melihat tingkah polos istrinya di televisi. Jam menunjukkan tepat pukul 11 lebih seperempat. Gerombolan pria bermasker saling memberikan isyarat dan mereka pun keluar dari dalam mobil bersama – sama. TV, pembawa acara mulai memberikan beberapa pertanyaan dan berkata bahwa Choi Yoo Jin terisebut sebagai istri pendukung yang sempurna.

Yoo Jin malu – malu mendengar sebutan tersebut. Yang ia lakukan hanyalah menyiapkan sarapan untuk suaminya. Ia bahkan membuat suaminya memiliki kebiasaan buruk, ia tak bisa makan makanan yang bukan masakannya. MC kagum mendengar ucapan Yoo Jin. Ia menyiapkan sendiri makanan untuk suaminya bahkan kalau ada tamu yang berkunjung, ia juga memasak sendiri untuk menyuguh mereka. “Itu bisa menjadi hal yang memalukan.” Tutur Yoo Jin dengan malu – malu.

tvN

Gerombolan pria bermasker memasuki gedung dan menyerang pertugas yang berjaga. Pemimpin pria bermasker meminta anak buahnya untuk menyiapkan kamera dan pastikan mereka dengan benar.

“Ya, Pak!”

Je Ha masih belum menyelesaikan tugasnya. Tepat saat itu, ia tanpa sengaja berdiri depan jendela tempat Se Joon bermalam dengan selingkuhannya.

tvN

Je Ha pun bisa melihat aksi mesra yang tengah dilakukan mereka berdua. Ia melihat mereka dengan wajah datar tak bereaksi. Se Joon cepat – cepat melepaskan pelukannya. Ia membalikkan badan dan meminta tirainya fitutup. Namun obat yang fiberikan oleh selingkuhannya mulai bereaksi, Se Joon pun pusing dan kehilangan kesadaran. “Dasar kau, beraninya kau”.

~Bersambung

Lanjut ke episode1 part9

 

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *