The K2 : Episode1 (Part9)

oleh -10 views
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode1 (Part9) – Se Joon cepat – cepat melepaskan pelukannya. Ia membalikkan badan dan meminta tirainya ditutup. Namun obat yang diberikan oleh selingkuhannya mulai bereaksi, Se Joon pun pusing dan kehilangan kesadaran. (Dheva)

“Dasar kau, beraninya kau” ,“Tidur yang nyenyak. Itu semua akan segera berakhir.” Ucap selingkuhan Se Joon sinis. Ia lalu mengerlingkan mata ke arah Je Ha dan menutup tirai kamarnya.

The K2 : Episode1 (Part9) – Je Ha kembali melanjutkan pekerjeaannya. Kini ia malah melihat Nenek yang tengah sibuk mengepel ruang kantor. Nenek melambaikan tangan kearahnya dan Je Ha membalas dengan anggukan. Tepat saat itu, gerombolan orang bermasker masuk ke tempat nenek bersih – bersih.

tvN

Je Ha terkejut sekaligus tak mengerti apa yang tengah terjadi. Ia memberikan isyarat pada nenek namun Nenek tak mengerti maksudnya. Pria bermasker tanpa ampun langsung memukul kepala Nenek dengan kerasnya sampai ia pingsan.  Je Ha terbelalak melihat darah mengalir deras dari kepala Nenek.

tvN

Pria bermasker melihat ke arah Je Ha. Ia tersenyum kecil seolah mengejeknya. Selingkuhan Se Joon sudah menidurkan Se Joon diranjang. Entah apa niatannya, ia membuat Se Joon telanjang dada kemudian tidur sebelahnya. Mungkinkah ia tengah merekam semua ini? Bel alarm tiba – tiba berbunyi. Selingkuhan Se Joon bangkit dengan paniknya. Ia berlari ke arah pintu “Apa ada orang disana?”

tvN

Penjaga yang tadinya meninggalkan tempat CCTV langsung mengeceknya. Sudah terjadi kekacauan dalam gedung. Penjaga itu segera menghubungi atasannya untuk meminta bantuan. Pria bermasker menuju ke kamar tempat Se Joon tidur. Selingkuhan Se Joon meminta agar pintunya segera terbuka.

Komplotan bermasker langsung berusaha mendobrak pintu kamar Se Joon. Selingkuhan Se Joon sangat panik karena alarm terus berdering, sepertinya ia takut kalau Se Joon sampai sadar saat seperti ini. Je Ha melihat nenek masih terkapar dengan darah yang terus mengalir dari kepalanya.

tvN

~Bersambung

Lanjut ke episode1 part10

 

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *